Contoh banner 1

Cara Mempercepat Penyembuhan Penyakit dengan Program M.PH | Testimoni Pelatihan Bioenergi

   Program Master Penghusada (M.Ph) BioenergiCenter sangat bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan penyakit, membuka pintu rezeki dari berbagai penjuru, dan mampu membantu mengatasi berbagai masalah seluruh keluarga juga masyarakat yang membutuhkan. Jika Anda tertarik mengikuti program Master Penghusada (M.Ph), Hubungi BioenergiCenter HP. 0817274077(Ibu Eny) atau 085228108888 (Bapak Agus).
Program Master Penghusada (M.Ph) adalah merupakan salah satu program unggulan Bioenergi. Dengan program ini diharapkan seseorang mampu menguasai berbagai metode pengobatan alternatif dan berbagai keilmuan metafisik berlandaskan kaidah-kaidah ilmiah, alamiah plus spiritual. Di samping manfaat di atas dengan mengikuti program ini seseorang akan lebih mudah dalam mengatasi permasalahan dalam kehidupannya, sehingga dengan cepat dibukakan pintu rezki dari berbagai penjuru, perlindungan dari gangguan jin, syetan, serta manusia yang jahat dan dijauhkan dari mara bahaya.

Program ini akan memberikan pengaruh nyata untuk peningkatan karier atau jabatan yang lebih bagus, meningkatkan penjualan dan keuntungan bagi yang berwiraswasta, dan bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi yang ingin memanfaatkan untuk praktek profesional. Banyak masyarakat yang berminat mengikuti program ini, baik pria maupun wanita dengan berbagai alasan:

  • Pertama   : Program M.Ph, energinya mampu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit yang berat dan kronis, keberhasilannya mencapai 90 %. Peminat program mencapai 40%
  • Kedua     : Program M.Ph, energinya mampu mempercepat terbukanya pintu rezki dari berbagai penjuru, dagangan cepat laku dan meningkat penjualannya, keberhasilan mencapai 77 %. Peminat program mencapai 30%
  • Ketiga     : Program M.Ph, energinya mampu memberikan ketenangan, kedamaian dan rasa percaya diri yang meningkat, optimis, keberhasilannya mencapai 95 %. Peminat program mencapai 15%
  • Keempat  : Energi M.Ph mampu mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan seseorang baik jasmani,  rohani,         mental         emosional,    sosial, ekonomi, spiritual, keberhasilannya mencapai rata-rata 75 %.  Peminat program mencapai 10%


“Ternyata apa yang ada di Man Posmo dan majalah Misteri, saya menyaksikan dengan mata kepala sendiri dan dengan bimbingan oleh guru sekaligus orang tua bagi saya Bapak KH. Syaiful, saya dapat memecahkan bis beton dengan menggunakan kepala. Besi baja dengan menggunakan tangan dan karton yang digulung, mendeteksi penyakit. Selain itu untuk ketenangan, kerezekian dapat dengan mudah kita dapatkan dan kuasai. Kepada guru sekaligus orang tua, saya ucapkan terima kasih.” (Zarman Zamaya, Palembang.)

“Saya sembuh dari sakit yang saya derita selama dua tahun dan telah berulang kali berobat kemana-mana, namun hasilnya sedikit sekali. Atas informasi dari kawan saya menjalani terapi dan mengikuti Gemblengan Ilmu Metafisik. Sebelumnya saya pernah mengikuti gemblengan pada seni pernafasan. Jika dibandingkan dengan gemblengan yang dilakukan oleh Bioenergi, terasa sangat berbeda, saya merasakan di badan dan bagian kepala. Saya mudah stres, dengan mengikuti gemblengan keesokan harinya yang tadinya terasa sakit langsung sembuh. Fenomena metafisik ternyata bukan merupakan suatu hal yang aneh, mistik, dan tak dapat dijangkau akal pikiran. Bioenergi menjelaskan semuanya, Bioenergi menjadi solusi terhadap masalah yang saya hadapi. Setelah saya pulang dari opname dapat satu minggu saya menuju ke Bioenergi Yogyakarta langsung saya konsultasi sama Bapak Syaiful dan disarankan untuk mengikuti Gemblengan. Penyakit yang di derita saya paru-paru, liver, dan typus. Alhamdulillah setelah mengikuti gemblengan selama 2 hari penyakit saya sudah sembuh. Pengalaman batin selama ikut gemblengan, kami merasa lebih tenang dan optimis karena di Bioenergi tidak pernah memvonis kesalahan orang malahan didorong agar lebih memperbaiki hidupnya dengan jalan kesadaran yang bagi saya merupakan hal baru. Ada keinginan untuk mengikuti kegiatan­. Dengan mengikuti gemblengar, saya lebih tahu ilmu yang haq, lebih percaya diri, lebih tenang menjalani hidup, yang semuanya tidak aku temukan di perguruan lain dan cara Bapak Syaiful mengajarkan lebih mudah saya pahami. Terima kasih Bioenergi yang telah membangkitkan semangat hidupku.” (Supsudin, Purworejo)



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin SEMBUH DARI BERBAGAI PENYAKIT & LANCAR REZEKI seperti pengalaman Bapak Sapsudin diatas? Jangan Tunda lagi. Apapun masalah Anda, Segera atasi dengan mengikuti Pelatihan Bioenergi & Mengkonsumsi Kapsul  Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN PRODUK silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)
Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga.



BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates