Contoh banner 1

Sembuh Kanker Payudara Tanpa Operasi di Bioenergi Center | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Sebagai Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi, H.M. Syaiful M. Maghsri tidak hanya pakar dalam bidang pengobatan dan kecantikan bioenergi, ternyata menguasai juga aplikasi al-Qur'an berdasarkan struktur ayat, surat dan juz untuk mengatasi berbagai masalah dari mulai penyakit, masalah ekonomi serta masalah-maalah kehidupan manusia yang harus segera diatsi.
Hai manusia sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhan (al-Qur'an) dan penyembuhan bagi penyakit-penyakit yang berada dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. (Qs. Yunus ayat 57)
Ayat di atas menerangkan bahwa al-Qur'an adalah obat penawar bagi keraguan, kebingungan dan kebutaan yang ada di dalam diri manusia. Dia akan menjadi obat kegelisahan, kesedihan, rasa sakit dan gundah yang ada di dalam dada. Oleh karenanya Rasulullah selalu berdo'a " Ya Allah, jadikanAl-Qur'an sebagai suluh hatiku dan cahaya di dadaku, pelenyap kesedihanku dan pembersih kesusahan serta kegundahanku".
Manusia hendaknya mengobati penyakitnya sesuai dengan sunah yang telah Allah tetapkan di alam semesta, yang dikatakan dalam AI-Qur'an sebagai sunah atau aturan yang berlaku di alam semesta dan tidak mungkin berubah atau digantikan. Untuk dapat memanfaatkan al-Qur'an sebagai penyembuhan, kita harus tahu ilmunya, dalam hal ini H.M. Syaiful M. Maghsri, telah memanfaatkan al-­Qur'an, yaitu berdasarkan sistematika atau strukturnya yang terdiri dari tiga komponen dalam al­-Qur'an meliputi Ayat, Surah, dan Juz.
Ayat: Merupakan hal yang pasti bahwa ayat-ayat al-Qur'an banyak memberikan pelajaran dalam bermasyarakat dan bertingkah laku, baik secara individu maupun kelompok. Dari masalah rumah tangga sampai dengan masalah beragama semua diterangkan ayat-ayat al-Qur'an. Ayat mewakili kaidah, hukum dan peraturan.
Surah: Kalau kita amati setiap arti surat dalam al-Qur'an akan jelas bagi kita bahwa surat mewakili alam semesta, baik yang nyata maupun gaib, baik benda mati maupun yang hidup, Contoh: al-Qomar (Bulan), asy-Syamsi (Matahari), al-Insan (Manusia), al-Baqoroh (Sapi Betina), al-Jin (Jin), al-Mursalat (Malaikat yang di utus), al-Hijr (Batu), dan az-Zuhruf (Perhiasan). Juz: Ada Kaidah, Hukum, dan peratuan serta alam semesta. Sudah barang tentu harus ada pelaksanaan hukum, perantara, dan yang menempati alam. Siapa lagi kalau bukan manusia. Ayat mewakili hukum dan peraturan, Surat mewakili alam, maka juz mewakili manusia. Oleh karena itu al-Qur'an juga merupakan rahmatan lil âlamiin. Subhanallah.
Manfaat dari aplikasi struktur al-­Qur'an sudah banyak masyarakat yang telah membuktikannya, salah satunya Ibu Eni dari Jakarta sudah satu tahun menderita kanker payudara stadium III, sudah berobat ke mana-­mana belum juga sembuh. Pada saat main ke temannya ada tabloid posmo, dan di sana ada Bioenergi, akhirnya saya hubungi dan disarankan ke Jogja ketemu Bapak Syaiful. Akhinya saya ke Jogja, selanjutnya menjalani terapi selama 3 hari dan juga minum sebutir kapsul penyembuhan, di samping itu saya diberi resep penyembuhan dengan al-Qur'an. Pertama-tama saya di deteksi juz saya, kemudian tahap pertama saya disuruh membaca: Qs. al-Isroh ayat 1-98/Qs. al-Kahfi (18) ayat 1-74 dibaca seminggu sekali sebanyak 4x. Setelah selesai membaca bacaan di atas, saya membaca bacaan : Qs. al-Ma'un (67) ayat 1-7/Qs. al-Hasyr (59) ayat 1-21/Qs. al-Qomar (55) ayat 1-55/Qs. al-Hasyr (59) ayat 22-24/Qs. al-­Hujurat (49) ayat 1-18/Qs. al-Fatihah (1) ayat 1­7/dibaca seminggu sekali sebanyak 4 kali dan menurut Bapak Syaiful bacaan di atas bisa diulang-ulang sampai sembuh.
Alhamdulillah baru satu bulan seluruh penyakit lenyap dan saya terbebas dari kanker payudara. Sungguh luar biasa, al-Qur'an itu dan terimakasih Bapak Syaiful yang membimbingku memperoleh kesembuhan dari Allah.
Demikian juga pengalaman Bapak Dody yang datang ke Bioenergi karena banyak penyakit yang diderita juga masalah­-masalah dalam usaha yang di jalankan, sebetulnya Pak Dody sudah tidak kekurangan apapun dari segi materi, tapi kesulitan-­kesulitan yang ada membuatnya stres dan depresi, tapi setelah mengikuti pelatihan Bioenergi program Master Penghusada (M.Ph), Pak Dody bercerita, "Dua hari mengikuti pogram M.Ph, beban di hati saya semua sirna, rasanya ada kedamaian dan ketenteraman, dan yang menggembirakan seluruh penyakit yang selama ini saya rasakan seperti darah tinggi, kencing manis, kolesterol semua sirna, badan jadi segar bugar dan tiga bulan pasca pelatihan beberapa usaha yang selama ini sulit mulai mendapat keuntungan yang berarti. Di samping menguasai berbagai ilmu Metafisik saya juga mendapatkan pengalaman baru dengan mengandalkan resep untuk kesuksesan dan usaha agar lancar dengan metode al-Qur'an dan sudah tebukti manfaatnya pada usaha saya. Terima kasih Bapak Syaiful. Bimbingan Bapak selalu saya harapkan untuk hidup saya selanjutnya.



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit Kanker Payudara seperti pengalaman Ibu Eny diatas? Jangan biarkan penyakit Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun penyakit Anda, Segera atasi dengan Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi & Ikuti Pelatihan Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   

Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga.

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates