Contoh banner 1

ALKIMIA BIOENERGI : Mengubah Kegagalan menjadi Keberhasilan


Ilmu Bioenergi sangat mudah dalam memanfaatkan untuk berbagai keperluan hidup Anda. Tidap perlu tapa brata, ritual khusus yang berat ataupun laku-laku lain yang mendekati kemusyrikan dan kekufuran. Ilmu Bioenergi dalam pemanfaatannya tanpa azimat, zin, ataupun klinik semuanya menggunakan pendekatan ilmiah dan alamiah tanpa khodam, pembangkitan, pembukaan energi, dan tanpa pengisisan karena Bioenergi sudah diciptakan Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT.) dan mengalir kepada seluruh makhluknya dari tumbuhan, binatang, planet-planet, juga manusia dengan segala aktifitasnya.
Kondisi masyarakat Indonesia sekarang dari berbagai lapisan sosial, mengalami berbagai ujian dari Tuhan, di mana-mana terjadi bencana alam, harga kebutuhan pokok melambung, keamanan semakin tidak menjamin seseorang hidup tenang dengan berbagai kegagalan, pembunuhan, dan perampokan. Dalam situasi dan kondisi seperti tersebut di atas banyak orang yang telah berusaha baik lahir maupun batin untuk hidup lebih tenang dan damai, sembuh dari berbagai penyakit, selamat dari segala gangguan jin, syetan serta manusia yang jahat, usaha tetap lancar, dan menguntungkan, karier meningkat, jabatan tetap kokoh, dan harapan-harapan yang baik lainnya di mana masyarakat meminta bantuan dan datang ke orang-orang pintar, apakah itu disebut paranormal, suhu, ustad ataupun spiritualis, dan apakah Anda berhasil dengan bantuan mereka? Dari cerita saudara-saudara kita banyak di antaranya yang mengalami kekecewaan, beragam cerita yang ada dari orang pintar yang hanya sekedar menipu pasiennya, yang melakukan trik-trik sulap untuk meyakinkan pasiennya atau orang pintar berbuat cabul kepada pasiennya. Belum lagi Anda yang ingin menguasai ilmu kanuragan dan berbagai ilmu metafisik lainnya. Sudah belajar ke mana-mana tapi ternyata hasilnya nihil bahkan semakin hari semakin gelisah memikirkan ilmu yang diharapkan, tidak memecahkan persoalan ataupun memuaskan.
Untuk itulah masyarakat perlu informasi yang akurat dan tepat di mana harus mendapatkan solusi atas berbagai masalah yang mereka hadapi dan di mana mereka harus belajar Ilmu Metafisik yang memberikan jawaban dari Asampai Z dan menjamin penguasaan secara langsung serta bisa dipraktekkan. Dalam hal ini H.M. Syaiful M. Maghsri, telah menemukan dan memformulasikan sebuah ilmu yang diberi nama "Ilmu BIOENERGI" sebagai Induk Ilmu Metafisik untuk menjadi akhir dari segala solusi. Menurut Syaiful Bioenergi adalah seni menyadari hidup, di mana seseorang hanya perlu sedikit memunculkan kesadarannya untuk sembuh, maka sembuhlah.
Untuk terbuka rezekinya dan terbukalah untuk memasuki dimensi rohani, maka masuklah. Jadi Ilmu Bioenergi sangat mudah dalam memanfaatkan untuk berbagai keperluan Anda. Tidak perlu tapa brata, ritual khusus yang berat ataupun laku-laku lain yang mendekati kemusyrikan dan kekufuran. Ilmu Bioenergi dalam pemanfaatannya tanpa azimat, jin ataupun klenik semuanya menggunakan pendekatan ilmiah dan alamiah tanpa khodam, tanpa pembangkitan, tanpa pembukaan energi, tanpa pengisian karena Bioenergi sudah diciptakan oleh Allah SWT dan mengalir kepada seluruh makhluknya dari tumbuhan, binatang, planet-planet, juga manusia dengan segala aktifitasnya.
Bagi Anda yang sering mengalami kegagalan-kegagalan dalam usaha ataupun bidang lainnya sudah pergi ke mana-mana ke orang pintar belum juga berhasil, dengan ijin Allah, dipastikan secara langsung mendapatkan solusi seketika dari kegagalan menjadi kesuksesan dan pasti Anda akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian, bahkan efek dari peningkatan kualitas Medan Energi seseorang saat mengikuti Adjusment (Penyesuaian Bioenergi) akan membuka jalan rezeki seseorang dari berbagai penjuru, datang tidak terduga, yang terpenting saudara tetap usaha lahir apapun usahanya, "besar atau kecil," demikian penuturan sang guru sekaligus sahabat kepada penulis.
"Saya jamin siapapun yang belajar Ilmu Bioenergi, seketika menguasai Ilmu Bioenergi yang pernah diiklankan diberbagai media, bagi Anda yang sudah belajar ilmu manajemen usaha di mana-­mana tapi belum berhasil, dengan Ilmu Bioenergi Anda dapat menguasainya dan langsung dengan cepat meningkatkan bisnis ataupun karier Anda yang menguntungkan yang maksimal.
"Seperti kisah yang terjadi pada Saudara Nyoman dari Bali yang sehari-hari berprofesi sebagai eksportir benda-benda kerajinan, di mana sudah satu tahun terakhir usahanya hamper gulung tikar, belum lagi seluruh anggota keluarganya sering mengalami kejang-kejang, tidak sadarkan diri, begitu juga Pak Nyoman dimungkinkan kena jantung koroner (gejala-gejalanya). Tapi saat priksa laboratorium tidak ditemukan penyakit medis, usaha pengobatan ke semua dukun ampuh di Bali tidak membuahkan hasil, pergi ke Jawa ke orang pintar juga tidak berhasil. Akhirnya pilihan terakhir mengikuti gemblengan ilmu metafisik di Bioenergi Center Yogyakarta, dan "Puji Tuhan, sore hari saat gemblengan tiba-tiba sakit di dadaku hilang, dan dalam jiwaku muncul ketenangan dan kedamaian Akhirnya satu minggu setelah gemblengan saya kembali ke Yogyakarta bersama istri dan anak-anak saya untuk mengikuti program Quantum Bioenergi sekaligus selama tiga hari. Singkat cerita satu bulan kemudian seluruh keluargaku mendapatkan kesehatan secara sempurna, rumah tangga ada kedamaian dan saling pengertian, juga usaha mulai menghasilkan, terbukti ada order kerajinan dari berbagai negara yang harus segera kami penuhi. Terima kasih kepada Bapak Syaiful atas segala bimbingannya, semoga Tuhan selalu bersama Bapak."



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin cepat KAYA, SUKSES, LANCAR REZEKI & SEHAT SELALU seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga (Quantum, Zona Kaya, BEP, M.ph). 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  
Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 


BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 


Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates