Contoh banner 1

Menciptakan Keluarga Sakinah dengan Bioenergi | Testimoni Bioenergi

Sebagai orang tua muslim, Anda senantiasa ingin mengetahui dan mengikuti perkembangan buah hati dari masa ke masa. Tentu keinginan tersebut harus dilengkapi dengan ilmu. Salah satunya dengan metode Al Qur'an yang akan di ajarkan di pesantren Kilat Ramadhan Bioenergi, Dimana Anda akan bisa mempelajari sifat, karakter anakberdasarkan bulan kelahiran (menurut AL Qur'an) atau karakter dasar anak merujuk pada posisinya dalam Al Qur'an.
Sepanjang umur kita, sudah berapa kalikah kita mengalami dan menjalani Ramadhan? Idealnya kita sekarang sudah menjadi manusia yang bersih, penuh dengah keutamaan serta semakin dekat kepada Allah SWT. Namun ternyata realitas mengatakan bahwa kita adalah manusia biasa, makhluk yang penuh dengan kekurangan dan kelemahan. Disadari atau tidak kita adalah makhluk yang banyak melakukan kekhilafan dan sering mengalami fluktuasi (naik turunnya) keimanan. Karena itu Allah Yang Maha Mengetahui memberikan kemurahan dengan senantiasa memberikan tadzkirah (pengingatan) kepada makhluk-Nya yang lemah tersebut terhadap kewajibannya. Salah satu bentuk pengingatan Allah SWT adalah melalui momentum Ramadhan. Momen Ramadhan inilah waktu: yang istimewa yang la peringatkan bagi manusia untuk mengumpulkan sebanyak banyaknya "investasi" menghadapi hari perhitungan mendatang.
Artinya Ramadhan bagi umat Islam bukan sekedar salah satu nama bular Qomariyah, tapi dia mempunyai makna tersendiri. Ramadhan bagi seorang muslim adalah hijrah dari kehidupan materialislls kepada kehidupan ruhiyah, dari kehidupar yang penuh berbagai masalah keduniaan menuju kehidupan yang penuh tazkiyatunnafs (pembersihan diri) dan riyadhaturruhiyah (latihan rohani). Kehidupan yang penuh, dengan amal taqorrub kepada Allah, mulai dari tilawah al-Qur'an, menahan syahwat dengan  puasa, sujud dan qiyamullail, ber'itikaf di masjid dan lain-lain. Semua ini dalam rangka merealisasikan inti ajaran hikmah puasa Ramadhan, yaitu: Agar kalian menjadi orang yang bertaqwa. (al-Baqoroh (2): 183 dan akhir surat al-Hijr), Ramadhan juga merupakan bulan latihan bagi peningkatan kualitas pribadi seorang muslim. Hal itu terlihat pada esensi puasa yakni agar manusia selalu dapat meningkatkan nilainya dihadapan Allah SWT dengan bertaqwa, di samping melaksanakan amaliyah-amaliyah positif yang ada pada bulan Ramadhan.
Sebagai perwujudan dari upaya peningkatan kualitas pribadi muslim melalui bulan Ramadahan, mengapa saudara tidak segera datang ke Bioenergi? Buktikan bahwa kami sungguh­-sungguh akan membimbing saudara, mari bersama-sama membuka hati dan fikiran agar rahmat dan karunia Allah terus mengalir pada kehidupan keluarga kita sekarang dan seterusnya.
Hanya 7 hari, sedikit uang, dan hanya sebentar waktu, selanjutnya Anda akan mendapat manfaat selama 10 tahun lagi, 20 tahun lagi, 30 tahun lagi sejak usia saudara sekarang atau selama-lamanya di dunia atau pun di akhirat.
7 Hari Pesantren Kilat Ramadhan merupakan Langkah awal memasuki dunia rohani untuk mencapai kesehatan, kesuksesan, kesejahteraan dan kebahagiaan dunia-akhirat. Salah satu manfaat kegiatan Pesantren Kilat ini adalah terciptanya keluarga sakinah, mawadah, warohmah dengan berlandaskan pada al-Qur'an. Sebagai orang tua muslim yang diberi amanah oleh Allah berwujud anak, maka sudah kewajiban Anda menjaga amanah tersebut, karena di hari akhir nanti Anda akan dimintai pertanggung jawabannya di hadapan Allah. Bagaimana wujud menjaga anak-anak? Adalah dengan menghantarkannya menjadi anak yang soleh dan solehah.
Hal ini bisa dilakukan bila Anda mengetahui karakternya yang dimulai sejak anak dilahirkan. Sebagai muslim sangatlah beruntung karena Allah telah menurunkan al-Qur'an yang dengannya Anda bisa mengikuti perkembangan usia, mengasuh dan mengarahkan keturunan Anda berdasarkan susunan surat-surat al-Qur'an. Usia 1 tahun; umur 1 hari-1 tahun. Surat pertama al-Fatihahaurat "pembukaan" merupakan surat pertama yang diturunkan secara lengkap. Bagi keluarga yang menginginkan anak pertama tentu mengharapkan kehadiran anak yang sempurna dan lengkap organ tubuhnya. Usia 2 tahun; umur 1 tahun 1 bulan -2 tahun. Surat ke-2 AL Baqoroh (sapi betina), umumnya pada usia ini bayi sudah diperbolehkan minum susu sapi (susu bubuk pengganti ASl). Usia 3 tahun; surat ke-3, ali-Imron (laki-laki). Pada usia ini secara naluri anak akan lebih dekat dengan ayahnya. Usia 4 tahun; surat ke-4, an-Nissa (wanita). Kebalikannya pada usia ini anak akan lebih lengket dengan ibunya. Usia 8 tahun; surat ke-8, al-Anfal (harta rampasan perang), pada usia ini anak sering berantem dengan teman/saudaranya untuk memperebutkan barang/mainan. Usia 17 tahun; surat ke-17, al-Israa' (perjalanan di waktu malam hari). Pada usia ini, anak mulai senang pada kehidupan malam, berkumpul dengan teman atau  sering pulang malam. Malam hari identik dengan hal-hal rawan, maka anak usia ini juga masa-masa rawan, maka berhati-hatilah. Usia 18; surat ke-18, AI Kahfi (goa), jumlah ayatnya 110, bermakna surat ke­110 an-Nashr (pertolongan). Pada usia ini anak lebih tertutup tentang masalahnya, lebih suka men yendiri/mengurung diri sehingga memerlukan pertolongan. Usia 19 tahun; surat ke-19 Maryam. Usia yang paling kritis bagi anak perempuan. Kalau Maryam atas kuasa Allah melahirkan Isa as tanpa ayah. Maka hal tersebut tidak boleh terjadi pada anak perempuan Anda. Waspadalah! Kami yakin sebagai orang tua muslim Anda senantiasa ingin mengetahui dan mengikuti perkembangan buah hati dari masa ke masa. Tentu keinginan tersebut mesti dilengkapi dengan ilmu. Salah satunya dengan metode al-Qur'an yang akan di ajarkan di pesantren Kilat Ramadhan 2005 Bioenergi. Di mana Anda akan bisa secara rinci mempelajari sifat, karakter anak berdasarkan bulan kelahiran (menurut al-Qur'an) atau karakter dasar anak merujuk pada posisinya dalam al-Qur'an.



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda kini sedang mengalami masalah, Segera hubungi dan konsultasikan kepada kami. 
Untuk KONSULTASI GRATIS silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  
Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 




BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates