Contoh banner 1

Mengatasi Masalah Hidup dengan Pelatihan GIM | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Luar biasa, setelah dikaji, difahami, dirasakan dengan ilmu ternyata juz, surat, dan ayat-ayat al-Qur'an bila dibaca akan memunculkan berbagai frekuensi energi hidup (Bioenergi) yang sesuai dengan seluruh aspek kehidupan alam, baik alam manusia (Mikrokosmos) ataupun alam semesta (Makrokosmos)
Berangkat dari keyakinan bahwa al-­Qur'an adalah Hudallinnas sekaligus Rahmatan Lilâlamîn, tentunya al-­Qur'an mengandung pesan keilmuan yang sangat mendalam, bukan hanya dari segi penafsiran namun al-Qur'an juga syarat dengan bahasa simbol.
Al-Qur'an yang diturunkan Allah SWT melalui Rasulullah memberikan petunjuk bagi manusia dengan segala kompleksitas permasalahan hidupnya, jelas memiliki pesan yang universal untuk memberikan petunjuk hidup dan mengatasi berbagai masalah kehidupan. "Sesungguhnya telah Kami datangkan sebuah kitab (al-Qur'an ) kepada mereka, Kami jelaskan atas dasar-dasar ilmu pengetahuan dari Kami sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang berilmu". (Qs. al-­Araaf (7): 52) Luar biasa, setelah dikaji, difahami, dirasakan dengan Ilmu ternyata juz, surat, dan ayat-ayat al-Qur'an bila dibaca akan memunculkan berbagai frekuensi energi hidup (Bioenergi) yang sesuai dengan seluruh aspek kehidupan alam, baik alam manusia (Mikrokosmos) ataupun alam semesta (Makrokosmos). Berdasarkan realitas tersebut DR.H.M. Syaiful M.Maghsri, DN.Med., M.Ph., sebagai Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi berusaha mendalami dan mengkaji serta menerapkan al-Qur'an untuk mengatasi berbagai masalah pasien-pasiennya, di bawah ini contoh resep dengan ayat al-Qur'an untuk membuka pintu rezeki: 1. Qs. al-Araf (7) .-88­ - 206, 2.Qs. al-Anfaal (8): 1-40, Mendapatkan
Jodoh: Qs. at-Tahubah (20): 10, 2. Qs. ali-Imran (3): 199, 3. Qs. an-Nisa (4): 2, 4. Qs. Thaaha (20): 73-74, 5. Qs. Thaaha (20): 71 – 72. Mengatasi gangguan seks: 1. Qs. Yunus (10): 19 - 109, 2. Qs. al-Fatihah (1): 1-7, 3. Qs. Huud (11): 1 – 5, 4. Qs. al-Ma'un (107): 1 – 7, 5. an-Nahl (16): 110-128, 6. Qs. Yunus (10): 81 – 90, 7. Qs. an-Nahl (16): 101-109. sesuai dengan fungsinya dibaca seminggu 2x sampai mendapatkan manfaat dari Allah SWT.
Contoh manfaat al-Qur'an di atas merupakan bukti betapa rahmat dan karunia Allah SWT. Terus mengalir kepada hamba-Nya, tidak ada masalah atau kesulitan yang tidak bisa diatasi atau dipecahkan, asal kita tahu ilmunya, tahu rahasia pemecahannya. Jadi yang terpenting bagi kita bukan mencari ranting-ranting ilmu A, B, atau C, tetapi bagaimana kita mencari, memahami rahasia keilmuan yang dapat diterapkan dan dimanfaatkan dalam kehidupan kita untuk mengatasi berbagai masalah yang kita hadapi.
Untuk itu H.M. Syaiful M. Maghsri menyelenggarakan Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi untuk Menembus Dimensi Ruang dan Waktu, di mana yang mengikuti gemblengan ini diharapkan akan menjalani proses pembersihan, penyeimbangan, dan penyatuan alam mikrokosmos dan alam makrokosmos yang meliputi 27 level energi yang terdiri dari 360 generator alam, sehingga seseorang akan mendapatkan manfaat:
  1. Sembuh dan mampu menyembuhkan diri sendiri dari berbagai penyakit kelelahan, stres, gangguan fungsi seks pria dan wanita, susah tidur, kanker/tumor, jantung, ginjal, maag, virus, mata, diabetes, darah tinggi, dan penyakit lainnya. Dengan ijin Tuhan penyakit tersebut dapat cepat sembuh serta meningkatkatkan vitalitas kebugaran agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit yang membahayakan.
  2. Mampu memajukan usaha/bisnis agar berkembang dengan cepat dan menguntungkan serta mampu mengatasi kesulitan-kesulitan dengan mudah dalam pencapaian pekerjaan, karier ataupun jabatan yang diharapkan untuk kesuksesan hidup,
  3. Dimudahkan dalam segala urusan sehingga dibukakan pintu rezekinya dari berbagai penjuru.
  4. Mampu menguasai ilmu Penyembuhan Bioenergi secara terpadu (integrated medicine) dan dapat mengobati orang lain agar sembuh dari berbagai penyakit yang ringan maupun yang kronis secara efisien dan efektif bebas dari unsur syirik, klenik dan jin.
  5. Dapat menguasai Ilmu Perlindungan terhadap segala gangguan jin, syetan, manusia, dan segala marabahaya bencana serta menguasai ilmu kemakmuran agar hidup berkecukupan, tidak pernah kekurangan, penuh berkah-barokah dari Allah SWT.
  6. Menguasai berbagai Ilmu Metafisik yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari seperti mentransfer energi berpenyakit ke telur atau media lainnya, pengobatan jarak-jauh, mendeteksi penyakit/masalah hidup dengan batin, membuat pasangan lengket tanpa dipelet dan lain-lain keilmuan yang langsung bisa dipraktekkan.
  7. Mampu menanggulangi dan mengeluarkan segala macam gangguan jin, santet, guna-guna dari dalam tubuh, membersihkan, dan memagari rumah, mobil atau orang dengan Bioenergi dengan mudah dan mampu berkomunikasi secara batin.
  8. Akan lebih dekat dengan Tuhan sehingga mengalir kebaikan-kebaikan dalam setiap langkah hidupnya untuk masa sekarang dan yang akan datang, sangat perlu diikuti oleh Anda yang sedang diliputi kegelisahan, keresahan, kerugian, dan selalu muncul masalah dalam setiap aktifitas hidupnya.
Seperti pengalaman saudara Antonius dari Medan, "Sebelumnya saya bingung mau mengikuti gemblengan keilmuan metafisik di mana karena banyaknya penawaran di berbagai media, tapi akhirnya saya ikut di Bioenergi dan setelah 2 hari nonstop digembleng, semua rahasia keilmuan yang selama ini saya penasaran, sekarang dapat jawabannya dan saya kuasai bahkan masalah-masalah dalam hidup dengan sendirinya terjawab dan terpecahkan, benar-benar Bioenergi itu mengalir secara otomatis, yang paling membuat saya terharu adalah panggilan hati untuk kembali dekat dengan Tuhan, saya harus pergi ke gereja lagi, karena selama ini sudah jauh dari Tuhan. Untuk mendalami hal spiritual saya mengikuti program Quantum di samping agar kehidupan saya dan seluruh keluarga lebih sejahtera. Terimakasih Bapak Syaiful atas pencerahannya. Demikian saudara Antonius penuturannya".
Bagi saudara-saudara yang ingin mengikuti gemblengan dan mendapat manfaat Bioenergi tapi masih ada keraguan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan masalah usaha, karir, rumah tangga atau masalah lainnya untuk berkonsuitasi ke HP. No. 081 827 8880, 081 827 3968, 081 727 2788, 081 727 4077 atau menghubungi Bioenergi Center JI. Veteran 153 Yogyakarta. Telp. (0274) 412445, 412446, Fax (0274) 450020.


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin cepat KAYA, SUKSES, LANCAR REZEKI & SEHAT SELALU seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga (Quantum, Zona Kaya, BEP, M.ph). 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)

Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 



BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates