Contoh banner 1

Sembuh dari Diabetes dan Stroke dengan Quantum Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Sekarang ini di Indonesia yang mampu membimbing jalan "Menembus Dimensi Ruang dan Waktu" hanya Bapak H.M. Syaiful M. Maghsri, maka dengan bimbingannya seketika Anda mampu untuk menguasai berbagai media baik oleh perorangan/perguruan (tidak disebutkan satu persatu karena banyaknya keilmuan, red).
Setelah berakhir Gemblengan Ilmu Metafisik ternyata masih banyak masyarakat yang terus menanyakan kapan diadakan kembali acara tersebut. Untuk menjawab pertanyaan masyarakat dengan semangat untuk lebih memberikan pernahaman dan penguasaan keseluruhan ilmu Metafisik, segera digelar kembali acara Gemblengan "Menembus Dimensi Ruang dan Waktu". Dengan mengikuti acara ini diharapkan seseorang mampu melepaskan dirinya dan belenggu-belenggu emosional/ego, keterikatan fisik dan berbagai belitan-belitan masalah yang tidak mampu diatasinya, padahal di sisi lain seseorang ingin bisa melihat alam gaib/jin, kebal, ngrogo sukmo, menguasai ilmu pengobatan, hipnotis, telepati dan lain-lain ilmu Metafisik, maka satu-satunya jalan seseorang harus terlepas dari belenggu ego dan keterikatan fisik serta mampu "Menembus Dimensi Ruang dan Waktu".
Seperti penuturan Bapak Prabowo dari Kalimantan, beliau mengikuti gemblengan dengan istrinya yang juga tertarik hal-hal Metafisik, "Sebagai seorang pengusaha secara materi sudah tidak ada masalah, saya juga mencintai istri dan anak-anak saya, tapi saya mudah bertengkar dengannya, sedikit kesulitan/hambatan dalam bisnis, saya cepat gelisah, tidak tenang, bahkan sudah satu tahun terakhir divonis dokter menderita insomnia (sulit tidur), ada gejala-gejala stroke dan diabetes. Setelah mendapat Informasi saya mengikuti gemblengan ilmu Metafisik, sebelumnya saya konsultasi dengan Bapak Syaiful dan disarankan sekalian ikut Quantum Terpadu. Sebetulnya uang ada tapi saya belum yakin sehingga memutuskan ikut gemblengan dulu baru dilanjutkan ke Quantum kalau cocok.
Betul-betul pengalaman spektakuler apa yang menjadi rasa penasaran tentang ilmu metafisik terjawab, seketika juga menguasainya dan lebih mengharukan segala masalah seperti terlepas dari beban hati dan fikiran, vitalitas juga meningkat dan lucunya saya disibukkan dengan telepon yang terus berdering karena banyaknya pesanan yang masuk (anak buah laporan dari Kalimantan). Apa ini pengaruh dari kualitas medan energi saya yang meningkat karena mampu menembus dimensi ruang dan waktu bersama Bapak Syaiful? Akhirnya saya putuskan dengan istri untuk mengikuti program Quantum karena memang sebelumnya keuangan sudah saya persiapkan. Ada beberapa teman gemblengan yang mengikuti program M.Ph dan program Bioenergi lainnya. Terimakasih kepada seluruh staf Bioenergi yang ramah & kekeluargaan juga sehat selalu untuk Bapak Syaiful," Kata terakhir Bapak Prabowo kepada penulis.
Lain lagi cerita Ibu Eko Purwanti, "Banyak Ilmu dan pengetahuan metafisik yang saya dapatkan dalam gemblengan yang hanya dua hari dan penggunaannya sangat mudah & praktis, bisa dimanfaatkan pada berbagai kepentingan baik untuk penyembuhan diri sendiri maupun orang lain. Serta saya menjadi lebih bisa mendekatkan diri kepada Tuhan. Menakjubkan, bahwa saya mampu memanfaatkan energi dalam diri baik fisik (mematahkan besi, beton dll) serta rohani seperti menyembuhkan penyakit dari jarak jauh, menghipnotis orang lain, menerawang ke alam gaib dll.



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit serta mengalami berbagai masalah & belum mendapatkan solusi yang tepat hingga saat ini? Jangan biarkan penyakit dan masalah menganggu kebahagiaan Anda. Apapun masalah Anda, Segera konsultasikan kepada kami.
Untuk KONSULTASI GRATIS & PENDAFTARAN PELATIHAN BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  
Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 



BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates