Contoh banner 1

Cara Menyembuhkan HIV Secara Alami di BioenergiCenter | Testimoni Program Bioenergi

        "Dan sesungguhnya akan kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang sabar". (Q.S. Al-baqarah 155)
Artinya segala apa yang terjadi pada diri kita baik yang menurut kita berupa nikmat ataupun sengsara sesungguhnya merupakan suatu ujian. Dan barang siapa yang lulus dalam ujian tersebut maka dialah akan naik kelas alias ditinggikan derajatnya oleh Allah. Dan bila ujian tersebut adalah takdir, maka mencari pemecahan adalah takdir yang lain.
HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit di dunia yang belum ada obatnya. Mendengarnya saja sudah miris apalagi sebagai penderitanya. Tak bisa dibayangkan jika keluarga kita ada yang menderita HIV/AIDS. Betapa menderitanya bila ternyata di antara kita pernah atau sedang dicoba Tuhan menjalani hari demi hari dengan penyakit ini. Namun satu hal yang pasti dan harus selalu kita yakini seyakin-yakinnya adalah bahwa "Ketika Tuhan menciptakan penyakit, Tuhan menciptakan obatnya". "Dan sesungguhnya semua penyakit ada obatnya, bagi yang mengetahuinya". Ini artinya kita tidak boleh putus asa dengan takdir ini karena sakit memang takdir tapi mencari kesembuhan adalah takdir yang lain. "Dan sesungguhnya obatnya ada pada dirimu sendiri". Apakah kita mengetahui obat yang ada pada diri kita?
Pada edisi ini kami ingin berbagi dengan siapapun yang sedang mendapatkan ujian, cobaan dari Tuhan baik berupa penyakit yang tak kunjung sembuh, masalah hidup yang tak kunjung selesai dengan mengetengahkan sebuah kisah perjalanan sepasang anak manusia yang berjuang tak kenal lelah mencari kesembuhan penyakit yang mereka derita. Sebutlah namanya Mukimin, seorang pekerja keras yang demi isteri dan seorang anak perempuannya sehari-hari mengandalkan kekuatan kedua kakinya demi rupiah dengan becak kesayangannya. Namun lelaki asli Gunung Kidul, Jogjakarta ini sempat khilaf ke jalan maksiat yang menyebabkan dirinya tertular virus HIV dan terkena penyakit AIDS. Untuk pembaca berikut kisah penuturan Mukimin selengkapnya.
Beberapa tahun yang lalu saya tergelincir terjun ke dunia seks. bebas. Entah sudah berapa banyak wanita selain isteri saya telah aku kencani, semata hanya untuk memenuhi kepuasan seks. Semula karena kondisi hidup saya diperantauan, terpisah jauh dari isteri. Pada saat itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya akan resiko yang bakal saya terima, yang penting hawa nafsu segera tersalurkan. Hari-demi hari berlalu dan nampaknya saya mulai merasakan adanya perubahan-perubahan pada diri saya. Kondisi fisik saya sepertinya mulai menurun, tiba-tiba gampang masuk angin, mudah lelah. Kesehatan saya pun mengalami penurunan secara drastis. Mulai terlihat fisik yang melemah terus, sering jatuh sakit, muncul bercak-bercak merah disekitar perut dan kemaluan serta yang mengejutkan suatu hari kencing saya disertai darah dan nanah. Tragisnya kondisi tak jauh berbeda dialami istri saya di kampung. Ternyata penyakit yang saya derita telah menular pada isteri yang tidak tahu apa-apa namun menerima getah atas perilaku saya.
Semula karena ketidaktahuan kami, kondisi tersebut kami anggap sebagai penyakit biasa saja. Namun karena kondisi semakin memprihatinkan saya pun pulang ke kampung halaman dan bersama isteri kami memberanikan diri memeriksakan penyakit kami ke dokter. Kami berdua diminta tes darah dan hasilnya sungguh mengejutkan bahwa ternyata kami terkena HIV Posistif alias menderita penyakit AIDS. Lemas sudah badan kami, sebab yang kami dengar penyakit ini belum ada obatnya, belum lagi membayarigkan bagaimana sikap dan perlakuan masyarakat terhadap kami nantinya. Semampunya, kami mulai mencari tahu apa dan di mana tempat yang bisa menyembuhkan penyakit kami. Berbagai macam pengobatan alternatif yang menjanjikan mampu menyembuhkan AIDS telah kami datangi. Namun hasilnya bukan kesembuhan justru menumpuknya rasa kecewa dan putus asa serta semakin menipisnya kondisi harta benda kami.
Terapi medis pun yang diadakan suatu yayasan kami jalani dan hasilnya tidak begitu menggembirakan. Untungnya saat situasi dan kondisi yang demikian buruk saya tetap tak kenal lelah dan putus asa dengan berbagai cara kami lakukan yang penting bisa berobat. Ketika membaca sebuah berita di surat kabar tentang Bioenergi yang di dalamnya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, secercah harapan pun muncul. Keesokan harinya kami mantapkan pergi ke alamat yang tercantum dalam berita tersebut.
Di Bioenergi Center kami merasa dihargai karena langsung ditemui oleh Bapak H. Syaiful, penemu dan formulator Ilmu Bioenergi. Setelah mengutarakan maksud kedatangan kami dan menceritakan kondisi kami. Beliau memberikan syarat yang sederhana, beliau meminta kami agar menyerahkan diri pada Tuhan, apapun yang terjadi, karena sembuh tidaknya kami tergantung pada tawakal dan pasrah diri kami, bukan karena orang lain. Kalau kami tidak bisa memenuhi syarat tersebut Pak Syaiful tidak akan membantu dan mempersilakan kami pulang.
Kami pun menyadarinya dan dengan ikhlas karena Tuhan menyanggupi syarat tersebut. Akhirnya dengan berbekal surat keterangan tidak mampu dari perangkat desa dan keyakinan besar kami untuk sembuh, dibebaskanlah kami dari seluruh biaya, kami menjalani proses pengobatan dengan terapi dan bahkan kami diikutkan dalam kegiatan Ruwatan Massal Bioenergi di mana dalam kegiatan tersebut selain diruwat maka kami diajari cara memanfaatkan Bioenergi untuk melakukan sendiri penyembuhan di manapun, kapanpun diminumi kapsul Bioenergi penyembuhan dan pelatihan bioenergi.
Setelah melakukan 10 kali terapi/10 had berturut-turut diruwat, ternyata mukjizat Tuhan berpihak pada kami dan itu benar-­benar terjadi. Banyak perubahan drastis pada diri saya dan istri. Tubuh berangsur-angsur pulih, dan bercak pada perut berkurang serta tidak lagi mengalami kencing darah dan bernanah. Atas anjuran Bapak Syaiful, kami memeriksakan diri ke Rumah Sakit Pusat di Jokjakarta. Satu minggu kemudian ternyata hasilnya negatif dari HIV/AIDS. Alkhamdulillah, luar biasa sekali Tuhan memberikan kesembuhan pada kami. Pertolongan Tuhan berlangsung pada bulan Maret tanggal 7-15, tahun 2004. Sekarang di manapun dan kapanpun kami terus memanfaatkan Bioenergi dalam setiap aktifitas. Puji syukur kami ucapkan Ya Allah dan terimakasih atas bantuan lahir maupun batin Bapak Syaiful. Semoga Tuhan membalas segala amal baik bapak. Amin. (Mukimin, Panggang, Gunung kidul, Yogyakarta).



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit HIV/AIDS seperti pengalaman Bapak Mukimin diatas? Jangan biarkan penyakit Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun penyakit Anda, Segera atasi dengan Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)
Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 




BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

5 komentar :

  1. Selamat siang semua orang nama saya Lisa vedal dari Florida USA, saya memiliki kesempatan besar untuk shell kesaksian ini tentang bagaimana saya mendapatkan obat untuk HIV saya, dua yeas lalu saya HIV positif sehingga saya menderita itu aku sedang melakukan satu hal atau untuk mendapatkan obat ada tahu cara untuk itu jadi aku berada di pencarian perjalanan di internet saya melihat kesaksian dari seorang pemuda, berbicara tentang bagaimana Dr Abele membantunya mendapatkan disembuhkan HIV dengan obat herbal, aku terkejut dan aku tidak percaya aku berkata apa-apa saya mencoba dia saya hubungi dia di alamat email dan dia memberi saya intrusi dan aku mengikutinya dia mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan dan saya melakukannya setelah 5 hari ia mengirim saya obat yang benar DHL dan saya menerima cepat dia mengatakan kepada saya bagaimana menggunakannya dan saya melakukannya setelah dua minggu dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi untuk tes saya melakukannya dan aku takut kemudian di tes keluar saya sangat mengherankan bahwa saya HIV negatif saya jadi sangat senang saya tidak percaya itu kita bekerja dan saya kita menjadi HIV negatif, sekarang saya senang dengan suami saya dengan dua anak saya, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan ini jika Anda memiliki jenis penyakit yang disebut HIV saya ingin Anda untuk menghubungi dia di adalah email (drabelesolutionhome@gmail.com) dan ia juga dapat membantu Anda mendapatkan obat untuk penyakit HPV atau penyakit dengan obat herbal nya. semua harus Anda lakukan adalah untuk percaya padanya. terima kasih Dr saya mungkin Tuhan memberkati Anda. atau jika Anda ingin menyesuaikan dari saya Anda menghubungi saya di email saya lisavedal@gmail.com.or memanggilnya pada ponsel nomor 2348119020294.

    BalasHapus
  2. Hello all my viewers My name is Karen from USA! I am very happy for sharing this great testimonies,The best thing that has ever happened in my life is how I was help to win the euro million mega jackpot.I am a woman who believe that one day I will wining the mega jackpot.finally my dreams came through when I email Dr busy and tell him I need the lottery numbers.I have spend so much money on ticket just to make sure I win.But I never know that winning of the lottery was not easy until the day I meant the spell caster online which so many people has talked about that he is very great lottery spell caster,so I decide to give it a try.I contacted him and he did a spell and he give me the winning lottery numbers. believe me when the draw were out I was among winners.I won one million usd dollar with the power of Dr busy truly you are the best . the Dr you can win of money through lottery I am so very happy to meet the great Dr busy,I will be forever be grateful to you dr in-case anyone need his help to your winning lottery numbers too you can contact him drbusyspellhome@gmail.com or call him for your own help to win lottery too or any kind of help you want. post by Karen From Florida city (USA)thanks you all for reading my post. dr bust can cure any kind of sickness with herbal medicine like 1 cancer cure 2 diabetes cure 3 wining of lotto 4 herpes cure 5 warts cure 6 HPV cure 7 get your ex back 8 pregnancy herbal medicine.

    BalasHapus
  3. Hello all my viewers My name is Karen from USA! I am very happy for sharing this great testimonies,The best thing that has ever happened in my life is how I was help to win the euro million mega jackpot.I am a woman who believe that one day I will wining the mega jackpot.finally my dreams came through when I email Dr busy and tell him I need the lottery numbers.I have spend so much money on ticket just to make sure I win.But I never know that winning of the lottery was not easy until the day I meant the spell caster online which so many people has talked about that he is very great lottery spell caster,so I decide to give it a try.I contacted him and he did a spell and he give me the winning lottery numbers. believe me when the draw were out I was among winners.I won one million usd dollar with the power of Dr busy truly you are the best . the Dr you can win of money through lottery I am so very happy to meet the great Dr busy,I will be forever be grateful to you dr in-case anyone need his help to your winning lottery numbers too you can contact him drbusyspellhome@gmail.com or call him for your own help to win lottery too or any kind of help you want. post by Karen From Florida city (USA)thanks you all for reading my post. dr bust can cure any kind of sickness with herbal medicine like 1 cancer cure 2 diabetes cure 3 wining of lotto 4 herpes cure 5 warts cure 6 HPV cure 7 get your ex back 8 pregnancy herbal medicine.

    BalasHapus
  4. Dear friend,
    The best way to work and carryout a task is the safe way. There is no better way than the right way, it may be the hard way, or the long way but it is the sure way by this Am Erin Mary i'm from USA, I'm here to give my testimony about how i got cure form herpes. i came on this site and i research it of days before i contacted anyone. I was diagnosed with herpes 1 and 2 on may 2016 and i refuse to let this take over my life.I'm here to tell you that there is a cure. for it I'm here to tell you about the great Dr. Alli who cure me it highly unbelievable it just too real to be real if you're looking for a way to get your herpes virus cure i advice you to contact Dr Alli on allispellhelp1@gmail.com or call or text him on +2348100772528

    BalasHapus
  5. I want to appreciate Dr Alli for using his herbal medicine to cure my family herpes virus,since 3 years ago my family have been having this herpes disease and it have been giving my family challenges,we were so perplexed cause my family have taken several drugs to be cure but every of our effort was in-vain,a fateful morning i was browsing through the internet then i saw several testimonies about Dr Alli curing people of their herpes disease immediately i contacted Dr Alli on his email: { allispellhelp1@gmail.com }, told him about my family troubles and he told me that my family must be cure,so he prepare a herbal medicine for my family which we use for 2 weeks and everything was like a dream for my family,my family herpes disease was totally gone,why don't you contact him today and be free from your disease on email,[ allispellhelp1@gmail.com ]or call his on Mobile +2348100772528

    BalasHapus

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates