Contoh banner 1

Cara Hidup Sehat dan Bahagia dengan Program Quantum Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Pertama kali penyesuaian dengan Bapak Syaiful yang telah memberikan Adjustment, kedua tangan saya terasa ada cahaya bergulung menyelimutinya. Satu hari, dua hari belum ada perubahan. Ketiga harinya saya sempet terkejut pikiran saya jadi tenang, terasa muda dari sebelum ikut pelatihan. Alhamdulillah hirobbil'alamiin.
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Pertama saya panjatkan puji syukur terhadap Tuhan yang telah memberikan kita semua kenikmatan berupa kesehatan, ketenangan, dan ketentraman.... Amin.
Kedua saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Syaiful, yang telah memberikan ilmu Bioenergi dengan Adjusmentnya sehingga saya dapat menyesuaikan diri dengan alam di negeri Jepang.... Amin.
Pada saat ikut pelatihan saya bekerja di Jepang, dengan alam yang keras dan menghadapi pekerjaan yang rumit, pikiran kacau, badan lemah, saya stres, vitalitas kerja menurun, wajah kelihatan tua, saya coba dengan minum suplemen, vitamin, dsb tetapi tidak ada perubahan. Saya sering shalat dan berdo'a. Suatu saat, tidak disengaja saya membuka majalah saya tertarik dengan penyembuhan Bioenergi, Dalam diri saya bertanya, apakah ada energi alamiah yang berada di alam raya (manusia, tumbuhan, binatang) dapat dimanfaatkan? Saya telepon pada Bapak Syaiful, akhirnya dengan mantap saya ikut pelatihan program Quantum jarak jauh. Pertama kali penyesuaian dengan Bapak Syaiful yang telah memberikan Adjusment, kedua tangan saya terasa ada cahaya bergulung menyelimutinya. Satu hari, dua hari belum ada perubahan. Tiga harinya saya sempat terkejut pikiran saya jadi tenang, terasa enak, saya bercermin wajah kelihatan jadi lebih muda dari sebelum ikut pelatihan. Alhamdulillah hirobbil'alamiin.
Karena program jarak setiap hari saya manfaatkan dari buku panduan bioenergi dan telepon, tubuh yang merasa sakit gatal, lutut, punggung, dsb, yang biasanya dikasih obat bandel, langsung hilang. Kalau tidak ada yang terasa sakit, saya alirkan ke seluruh tubuh (16 titik refleksi) dalam penyaluran ada getaran dan rasa hangat yang setiap hari terus meningkat, dan tangan saya jadi peka setelah dimanfaatkan terus kurang lebih 15-20/hari banyak perubahan pada diri saya. Dengan dimanfaatkan terus menerus, saya dapat menjadi tenang clan lebih santai/rileks.
Saya sempat heran, kalau saya kerja dengan emosi, marah atau sengaja dipercepat malah lambat, dengan bekerja santai, tenang, pekerjaan dapat saya selesaikan dengan hasil yang memuaskan karena vitalitas kerja yang meningkat. Saya bekerja di pengepresan plat-plat/seng, dulu sebelum pelatihan 1 hari 8 jam paling banyak 5000 keping saya dapatkan, kadang lebih. Orang yang lama saja dapat paling 5500, mandor sempat heran dan bertanya pada saya, saya juga heran padahal saya santai (tidak sengaja dipercepat).
Setelah kurang lebih satu bulan saya juga heran, ternyata kualitas energi saya yang telah meningkat berpengaruh pada orang disekitarnya. Terbukti orang yang ada di perusahaan banyak perubahan-perubahan. Dulu orang yang sering marahi saya jadi ramah dan baik. Umpama saya salah sedikit saja omong ini itu, sekarang tidak, kadang saya salah besar dua kali berturut-turut malah saya diajarin, kalau saya panas kasih kipas angin, dulu saya duduk dalam bekerja marah, malah sekarang dia memberi kursi menyuruh saya duduk saya heran. Bos saya juga sering mengasih katering (makanan) dulu tidak. Broker saya orang Jepang sekarang ngasih uang tunjangan (uang malam) dulu saya minta tidak dapat, Alhamdulillah Amin. Dengan adanya perubahan pada lingkungan termasuk orang semoga tidak menjadi diri saya sombong, saya tetap bekerja dengan baik. Setelah Bioenergi dimanfaatkan dapat meningkatkan ketakwaan, kerohanian saya menjadi meningkat. Dulu sebelum pelatihan melakukan shalat terasa malas, sekarang malah ingin shalat dan shalat sunah, juga puasa walaupun bekerja saya puasa kalau libur malah tidak. Sedangkan  amalan wiridan yang dulunya saya berat melakukan, umpama target 500 harus dibaca baru 100 saja terasa lama sampai mengantuk dan tasbih sering jatuh sendiri. Sekarang Alhamdulillah dapat kurang lebih 3 jam, padahal dulu diperkirakan 5 jam. Dulu badan kalau puasa terasa berat, Alhamdulillah sekarang ringan.
Terus saya berpikir Allah maha pengasih lagi maha penyanyang (Astaghfirullah hal'adhiim/Subhanallah) ternyata energi ini dari Tuhan karena dari niatnya saja untuk hal-hal yang positif, jadi malah mendukung agama yang kita anut.
Bapak Syaiful membantu penyesuaian (Adjusment) dengan mengharap ridho Allah dapat melakukan pembersihan dan menyeimbangkan energi alam hanya waktu kurang lebih 15-20 menit dapat mengikis, menyeret energi negatif ke luar dari tubuh seseorang, orang tersebut seketika dapat punya kemampuan (Subhanallah) Bioenergi luar biasa. Saya berterimakasih pada Tuhan, karena saya dapat berhubungan dengan Bapak Syaiful walaupun belum bertemu muka Iangsung. Saya juga heran dari mana bapak mendapatkan ilmu Bioenergi. Mungkin dengan melalui proses panjang, tirakatan, meditasi, tafakur, dsb. Atau bapak pernah mondok atau orang tua bapak pernah di pesantren/orang yang linuih.
Terus terang pertama saya baca di majalah tentang Bioenergi saya tertarik dengan kata-kata alami karena terus terang saya menyukai yang bersifat alami, baik makanan, minuman, kekuatan, dsb. Juga bukan saya menyanjung Bapak Syaiful, foto bapak di majalah wajahnya bercahaya, dibandingkan dengan yang lainnya. Ada saya lihat, paranormal dengan keilmuannya propaganda macam-macam tapi dilihat wajahnya tidak meyakinkan.
Saya menulis surat ini apa adanya, saya orangnya polos, lugu, dan berusaha jujur. Dengan bahasa yang sangat sederhana dan saya minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung pada Bapak Syaiful. Saya juga mengharapkan bimbingan bukan hanya Bioenergi saja tapi kerohanian, pengobatan tradisional, dsb. Saya ucapkan juga terimakasih pada instruktur Klub Bioenergi yang telah membantu saya terutama Bapak Tavip. Semoga Bioenergi tambah jaya. Amin. Wassalamu'alaikum Wr.Wb. Hormat muridmu. Dari jauh. (Mulyono, M.Ph, Sigaken khusatsushi minami Gasa copo A 01/808 JAPAN 525 0055/JAPAN,11 Oktober 2005)
"Kekhawatiran dan kecemasan telah mengurangi umur Anda dengan sia-sia, mengapa Anda tidak belajar mendapatkan ketenangan dan kedamaian".(HM. Syaiful M. Maghsri) "


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin SUKSES, BAHAGIA, JAUH DARI MASALAH & LEBIH DEKAT DENGAN TUHAN? Jangan biarkan Masalah Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Oleh karena itu, Segera atasi dengan Kapsul Bioenergi & Ikuti Pelatihan Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI atau DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)
Jangan Tunda lagi, Kesehatan & Kesuksesan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 



BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates