Contoh banner 1

Pak Aziz Mampu Mengobati Penyakit Orang lain dengan Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Nama saya S. Aziz Abadi, M.Ph. Gelar M.Ph ini saya dapatkan dengan mengikuti diklat Bioenergi. Bagaimana saya bisa mengenal Bioenergi? Inilah kisah saya. Sebelum mengenal Bioenergi, saya termasuk jenis orang yang sering terkena berbagai penyakit mulai dari kolesterol, asam urat, diabetes, dan beberapa lagi yang lain. Suatu pagi disaat jalan-jalan tanpa sengaja mata saya tertumpu pada sebuah tabloid yang terpasang di kios majalah. Dari tabloid inilah saya membaca iklan Bioenergi. Pada awalnya saya hanya tertarik pada diklat penyembuhan terhadap diri sendiri (swahusada) karena ingin memiliki badan yang sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Setelah melakukan diklat dan membuktikan efek positifnya, saya mencoba mengambil program yang lebih tinggi yaitu S.Ph (sertifikasi penghusada). Program ini selain berguna bagi penyembuhan diri sendiri juga berguna bagi penyembuhan orang lain. Sesudah mendapatkan predikat S.Ph, pasien pertama yang saya obati adalah anak perempuan saya sendiri yang memiliki penyakit sinusitis kronis selama dua tahun. Penderitaan terparah yang dia alami adalah pada empat bulan terakhir dengan gejala kepala yang selalu pusing, hidung berlendir dan indera penciuman tidak berfungsi. Meskipun menurut dokter harus dioperasi, namun karena takut anak saya tidak mau untuk dioperasi. Akhirnya saya mencoba menerapkan ilmu Bioenergi yang telah saya dapatkan selama diklat. Alhamdulillah, dalam jangka waktu dua minggu dengan terapi sebanyak tujuh kali dengan sarana air putih dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C yang saya akses dengan Bioenergi tuntas sudah sinusitis kronis yang diderita anak saya. Keberhasilan saya mengobati penyakit orang lain ini telah mengandung kemampuan yang amat tinggi menambah semangat dan keyakinan bahwa jika Bioenergi dimanfaatkan secara benar dengan penuh kepasrahan dan keyakinan disertai dengan do'a kepada Allah SWT, maka akan memberikan solusi yang tak terduga. 
Praktek penyembuhan selanjutnya saya lakukan untuk seisi rumah dan keluarga saya. Kegiatan saya ini menimbulkan kasak kusuk di sana sini. Ada yang menanggapi secara positif, namun banyak juga yang menanggapi secara sinis tentang cara saya mengobati penyakit orang lain dengan Bioenergi. Dengan keadaan ini mental saya telah cukup teruji dengan baik. Setelah berhasil menyembuhkan kanker yang diderita keponakan saya, ketidakpuasan saya masih muncul. Inilah yang memacu saya untuk mengikuti diklat program Master. Program ini selain berguna untuk penyembuhan diri sendiri dan orang lain juga bisa membuka generator seseorang yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk penyembuhan diri sendiri.
Setelah selesai mengikuti diklat program Master, saya pergunakan kesempataan baik yang saya dapatkan untuk magang di padepokan/klinik salah satu kenalan yang juga mengikuti program yang sama. Hal ini saya lakukan untuk menambah wawasan dan pengalaman saya sebagai bekal jika kelak saya membuka praktek sendiri.
Atas saran dari Bapak Syaiful M Maghsri, saya memberanikan diri membuka praktek sendiri pada bulan September 2001. Beberapa tahun saya telah membuka praktek pengobatan ini. Apakah selama itu saya selalu berhasil menyembuhkan semua penyakit pasien saya? Tentu saja tidak. Penyebab utamanya tentu dari diri sendiri sebab memang saya hanya bermodalkan kemampuan yang sangat terbatas. Penyebab lainnya dari si pasien sendiri yang pada umumnya kurang sabar dan kurang memiliki kepasrahan dan keyakinan akan kuasa Tuhan sehingga kadang menyulitkan saya untuk mengobati penyakit orang lain.
Selama satu tahun pertama, cukup banyak pengalaman yang telah saya dapatkan dari usaha pengobatan yang saya jalankan. Pengalaman dan keberhasilan saya yang pertama adalah menyembuhkan penyakit Diabetes yang diderita oleh seorang dokter spesialis kandungan. Selain menyembuhkan penyakit, saya mencoba membantu pasien yang ingin memperlancar usaha mereka dan juga membantu pasangan suami istri yang memiliki masalah dalam rumah tangganya. Tempat praktek saya berada di jalan Pakis Tirtosari VI No. 10-12 Surabaya, Telp 031­5686487, HP 0811371615. Perlu saya garis bawahi, saya tidak menerima tamu yang menderita penyakit yang ada kaitannya dengan tenung, santet, teluh, guna-guna, dan sejenisnya. Di samping saya tidak punya penangkalnya, saya tidak memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit semacam itu.



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit KOLESTEROL, ASAM URAT atau DIABETES seperti Bapak Aziz? Jangan biarkan penyakit Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun penyakit Anda, Segera atasi dengan Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   
Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 



Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates