Contoh banner 1

Hidup Lebih Baik setelah Setelah Mengikuti Pelatihan GIM | Testimoni Pelatihan Bioenergi

"Sebulan setelah mengikuti Gemblengan Metafisik, omset usaha naik 3x lipat, Terima kasih ya Allah atas kekayaan dari-Mu, menurut Pak Syaiful kalau sudah cukup agar tidak sombong bacaan itu harus dihentikan dan membaca al-Qur'an semata-mata karena Allah.
Abdillah bin Mas'ud menerangkan bahwa Rasulullah Solalohu'alaihiwasalam pernah bersabda, "Membaca AI­Qur'an adalah amal orang-orang yang berkecukupan, sholat sunnah adalah amal orang-orang yang lemah, puasa adalah amal orang-orang yang fakir, membaca tasbih adalah amal para wanita, sedekah adalah amal orang-orang dermawan, tafakur adalah amal orang-orang miskin".
"Bersediakah sekiranya aku menunjukkan kepadamu tentang amal orang­-orang perkasa?" Para sahabat bertanya, "Ya Rasulullah apakah yang menjadi amal bagi orang-orang yang gagah perkasa?" Jawab Rasulullah, "Menuntut ilmu. Sebab menuntut ilmu menjadi cahaya kebesaran di dunia dan akhirat bagi orang yang beriman".
Demikianlah pentingnya ilmu bagi manusia, dalam satu riwayat pernah dikatakan Muhammad SAW bersabda, "Aku adalah gudangnya ilmu clan Ali adalah gerbangnya".
Namun sungguh sayang sekarang ini banyak sekali masyarakat kita yang belajar keilmuan khususnya Ilmu Metafisik atau pun Spiritual tapi tidak memahami apa hakekat sebenarnya Ilmu Metafisik atau Spiritual sehingga mereka terjebak pada cara-cara praktek yang manipulatif, trik, sihir, khodam, ilusi, hal-hal spektakuler untuk dilihat, tanpa bisa membedakan mana yang hak dan yang batil, kagum pada hal yang lahiriah tapi gersang batiniyahnya sehingga selalu penasaran dengan penawaran berbagai iklan yang menyuguhkan hal-hal luar biasa, bagaimana mungkin kita akan ditinggikan derajatnya oleh Allah SWT. dan lebih beriman jika yang dicari bukan jalan Tuhan. "Allah akan mengangkat derajat orang yang beriman dan berilmu pengetahuan beberapa derajat". (Qs. aI-Mujadalah (58): 11). "Sesungguhnya yang takut benar kepada Allah adalah orang-orang yang berilmu pengetahuan banyak". (Qs. ali-Imran (3): 28).

HATI MENJADI TENANG DAN DAMAI
Untuk merealisasikan Firman Allah tersebut di atas, Bapak HM. Syaiful M. Maghsri, dalam mengajarkan Ilmu Bioenergi selalu diawali dengan pemahaman dan pengetahuan secara menyeluruh (integratif) dasar dan konsep ilmu metafisik ataupun spiritual baru masuk pada prinsip dan praktik keilmuan yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai aspek hidup manusia. Termasuk dalam gemblengan metafisik Bioenergi "menembus dimensi ruang dan waktu" metode pelajaran di atas di terapkan oleh Bapak Syaiful.
Seperti penuturan Bapak Yosef dari Medan, "Tadinya saya bingung mau mengikuti gemblengan ilmu Metafisik di perguruan mana, karena di posmo banyak iklan-iklan keilmuan yang menurut saya spektakuler. Saya coba baca iklan-iklan tersebut berulang-­ulang dan saya menemukan beberapa kalimat di iklan Bioenergi yang menarik hati saya karena kebetulan saya penganut Nasrani yang taat, pertama: Hidup tenang dan damai serta dekat dengan Tuhan. Kedua: Selamat dunia dan akhirat. Ketiga: Menguasai semua keilmuan yang diiklankan di posmo dan diberbagai media. Karena ketiga hal tersebut yang saya butuhkan akhirnya saya putuskan mengikuti gemblengan di Bioenergi Center dan terbukti baru 30 menit mengikuti penjelasannya saja hati sudah tenang dan damai. Setelah 2 hari nonstop digembleng semua keilmuan yang diiklankan di Posmo dan media-media lain betul-betul terjawab dan dikuasai. Karena kehidupan rohani saya anggap prioritas utama dibanding harta, untuk meningkatkan kualitas energi minimal level 16, saya melanjutkan ke program Quantum. Dengan program ini saya juga mendapat tiga sertifikat apabila mau praktek secara profesional. Inilah akhir pencarian saya terhadap ilmu Metafisik, saya harus kembali ke jalan Tuhan untuk beriman, semoga kasih Tuhan selalu mengalir pada Bapak Syaiful dan stafnya.

ILMU MENJADI KAYA
Demikian juga dengan pengakuan Bapak Ardiansyah dari Surabaya, "Benar-benar pengalaman yang menakjubkan, seluruh pertanyaan dan penasaran saya terhadap ilmu Metafisik terjawab dan dikuasai apalagi saya mampu memasuki dimensi lain, lorong cahaya aku lewati, kota-kota di Indonesia aku datangi bahkan aku datang ke kota New York Amerika Serikat, padahal jasadku masih di gedung Bioenergi yang megah. Pengalaman lainnya sebelum aku pulang konsultasi dengan Bapak Syaiful, saya minta ilmu menjadi kaya dengan cepat dan oleh Bapak Syaiful saya di lihat dan diberi " JUZ", yaitu juz 9 sesuai al-Qur'an lalu berikan ayat-ayat al-Qur'an yang harus di baca, antara lain: Qs an-Nuur(24): 34 - 41, Qs. al-Furqoon (25): 9 - 20, Qs. a-Hajj (22): 1 - 39, Qs. al-Mu'minun (23):52 - 71, QS. al-Muminun (23): 33 - 51, QS. an-Nars (114): 1 - 6.
Selama 7 hari saya baca juz secara berturut-turut dilanjutkan dengan membaca ayat-ayat yang sudah di tentukan, setelah satu bulan mengikuti gemblengan omzet saya naik 3x lipatnya, terima kasih Ya Allah atas kekayaan dari-Mu, dan menurut Pak Syaiful kalau sudah cukup agar tidak sombong bacaan itu harus di hentikan dan membaca al-Qur'an semata-mata karena Allah. Terima kasih Pak Syaiful, bimbingan bapak senantiasa saya harapkan. "Demikian penuturan Bapak Ardiansyah mengakhiri pengalamannya".



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin cepat KAYA, SUKSES, LANCAR REZEKI & SEHAT SELALU seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga (Quantum, Zona Kaya, BEP, M.ph). 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   
Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates