Contoh banner 1

Hidup Lebih Tenang dan Sehat Alami dengan Quantum Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Sejak ilmu bioenergi ditemukan dan diformulasikan oleh H.M. Syaiful M. maghsri 15 tahun yang lalu, ribuan orang telah berhasil memanfaatkan bioenergi untuk berbagai keperluan dari sekedar untuk kesehatan, penyembuhan berbagai penyakit yang ringan sampai yang kronis juga untuk pemecahan berbagai macam persoalan hidup, semua keberhasilan itu semata dilandasi karena kuasa dan kehendak Tuhan.
Ilmu Penyembuhan Bioenergi lima tahun terakhir semakin populer dan menjadi pilihan masyarakat untuk menjadi sehat dan sembuh dari berbagai penyakit. Setelah memahami lebih lanjut ilmu Bioenergi ternyata kata "penyembuhan" mempunyai maksud yang luas tidak hanya penyembuhan penyakit disfungsi organ tubuh saja tapi penyembuhan meliputi penyakit-penyakit batin/rohani, penyakit sosial-ekonomi, penyakit akibat gangguan gaib, dan penyakit spiritual. Dalam menyebarkan ilmu Bioenergi berbagai kegiatan dan program digelar untuk lebih memberikan manfaat khusus dan pemahaman kepada masyarakat, salah satu yang sangat diminati adalah gemblengan ilmu Metafisik untuk menembus dimensi ruang dan waktu, hal ini disebabkan karena banyaknya peserta yang mendapatkan pengalaman rohani maupun hal-hal metafisik lainnya yang belum pernah terjawab di tempat lain. Seperti penuturan Bapak Irawan dari Jakarta, beliau mengikuti gemblengan ilmu Metafisik ke-1 "Saya mengikuti gemblengan karena ada adik ipar saya menderita gagal ginjal akut harus cuci darah seminggu 2x, biayanya cukup besar dan keberlangsungan hidupnya secara medis sangat tipis, sudah pergi ke mana-mana secara alternatif tapi belum juga sembuh padahal saya baca di koran/tabloid banyak pakar penyembuhan yang katanya hebat-hebat, saya jadi ingin belajar penyembuhan dan tujuan lain agar bisnis saya tambah lancar, karier istri juga tambah bagus dan anak-anak jadi rukun. Selama mengikuti gemblengan hal pertama yang saya dapatkan adalah ketenangan dan kedamaian luar biasa yang sebelumnya tidak pernah terjadi, istri pun mengalami hal yang sama. Menurut Pak Agus dari Bioenergi, "Ini salah satu manfaat Adjusment yang di sebut transformasi batin" Hal kedua ternyata seketika saya menguasai ilmu penyembuhan dengan mudah tidak hanya itu di luar dugaan ilmu kekebalan, ilmu hipnotis, terawangan, bekam, dan ilmu metafisik lainnya ternyata sudah saya kuasai dan dapatkan.
Saat gemblengan Bapak Syaiful minta tolong pada salah satu peserta untuk membeli silet. Selanjutnya silet itu suruh di buka dari bungkusnya dan diminta oleh Bapak Syaiful silet itu dicoba di kertas dan kapas, kres, kres...kres sangat tajam. Kemudian silet itu dicobakan pada kami, di rambut tidak putus, di seputar wajah disayat-sayat Subhanallah kok wajahku tidak apa-apa. Bapak Syaiful berpesan kekebalan berfungsi hanya atas ijin dan ridho Allah, bila hati dan fikiran ada sedikit kesombongan saja maka tidak ada fungsinya kekebalan tersebut. Karena saya ingin investasi di bidang rohani/spiritual, selesai gemblengan saya melanjutkan ke program Quantum dan istri program Master Penghusada (M.Ph), lagi-lagi saya mendapatkan ilmu yang tidak pernah diiklankan, betul-betul Bioenergi induk ilmu Metafisik, yaitu bagaimana menerapkan juz dalam al-Qur'an untuk pemecahan berbagai persoalan dan bagaimana pengalaman menembus dimensi ruang dan waktu yang tidak bisa saya ceritakan satu persatu juga berbagai keilmuan yang sebelumnya tidak pernah saya bayangkan. Selesai program dan balik Jakarta saya terapkan Ilmu Penyembuhan pada adik ipar dan ternyata juznya juz 15, selama 7 had berturut-turut saya obati dan dibacakan juz 15, dan Alhamdulillah kita coba hanya cuci darah 1x seminggu tapi kondisi tetap bugar, setelah 7 hari dibacakan juz dilanjutkan dengan dibacakan ayat-ayat agar tidak cuci darah lagi selama 8 hari berturut- turut, ayat tersebut antara lain: Hari pertama: 1. Qs. an-Nahl (16): 1 – 6, 2. Qs. at-Taubah (9): 1-16, 3. Qs. at-Taubah (9): 129. Hari kedua: 1. Q.S. an-Nahl (16):17 s/d 32 2.Qs. at-Taubah (9): 33 – 48, 3.Qs. at-Taubah(9):129. Hari ketiga: 1. Qs. an-Nahl (16): 33 – 48, 2. Qs. at-Taubah (9): 33 – 48, 3. Qs. at-Taubah (9):129. Hari keempat: 1. Qs. an-Nahl (16): 49 – 64, 2. Qs. at-Taubah (9): 49 – 64, 3. Qs. at-Taubah (9): 129. Hari kelima: 1. Qs. an-Nahl (16): 65 – 80, 2. Qs. at-Taubah 65 - 80, 3. Q.SAtTaubah (9):129. Hari Keenam: 1. Qs. an-Nahl (16):81 – 96, 2. Qs. at-Taubah (9): 81 – 96, 3. Qs. at-Taubah (9):129. Hari ketujuh: 1. Qs. an-Nahl (16): 97 – 112, 2. Qs. at-Taubah (9): 113 – 128, 3. Qs. at-Taubah (9):129. Hari kedelapan: 1. Qs. an-Nahl (16):113 – 128. 2. Qs. at-Taubah (9):113 – 128, 3. Qs. at-Taubah (9):129.
Sungguh luar biasa setelah selesai hari kedelapan adik ipar saya kondisinya berubah 180° secara fisik membaik, makanan, dan minuman serta istirahat tetap kami perhatikan, setelah 2 minggu sampai sekarang tidak lagi menjalani cuci darah, tapi kondisi tetap bagus, terima kasih Tuhan, terima kasih Pak Syaiful. Pokoknya sekarang keluarga kami lebih bisa menikmati hidup, bisnispun tambah maju, anak-anak pun sudah saling pengertian, semoga masyarakat banyak juga bisa ikut merasakan manfaat Bioenergi ini yang begitu besar sebagai anugerah dari Allah SWT." demikian penuturan Pak Irawan pada penulis.

SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin cepat KAYA, SUKSES, LANCAR REZEKI & SEHAT SELALU seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga (Quantum, Zona Kaya, BEP, M.ph). 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   
Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates