Contoh banner 1

Cara Menyembuhkan Penyakit Diri Sendiri dan Orang Lain dengan Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Adjustment adalah penyesuaian tubuh dengan alam semesta dalam satu frekuwensi di mana seluruh energi negatif dan energi berpenyakit disingkirkan dari dalam tubuh manusia dan energi-energi kebaikan mengalir lebih lancar misalnya energi kesehatan, kemakmuran, keselamatan, dan perlindungan dari Tuhan diselaraskan dalam satu prekuensi tubuh manusia yang di Adjustment.
Perjalanan manusia memang tidak lepas dari kuasa dan kehendak Tuhan. Apakah pada akhirnya ketika saya bertemu dan belajar Bioenergi merupakan sebuah seleksi alam? Wallahu'alam Bi Sawab! 
Ketika itu saya sudah rutin membeli majalah dan tabloid yang bermuatan metafisika baik itu yang mingguan dan bulanan walaupun tidak berlangganan. Suatu saat pada awal tahun 2003 mata saya tertuju pada sebuah iklan yang sangat menarik dari Bioenergi dengan berbagai macam retorikanya, saya baca sekali lalu dibiarkan. Minggu berikutnya iklan tersebut tampil lagi bahkan berulang-ulang lebih dari,10 kali selama seminggu dan mulai muncul suatu pertanyaan dalam hati "Apakah ini yang saya cari selama ini?" Minggu kelima saya baca lagi iklan tersebut dan saya mantap untuk ikut pelatihan tersebut yang pelaksanaannya pada Minggu keenam. Pada saat itu saya mencoba mengambil program S.Ph plus (Sertifikasi Penghusada) Sesi yang paling menarik adalah pada saat Adjustment (Penyelarasan Energi). Formulator dan Penemu Bioenergi Bapak H.M. Syaiful M. Maghsri, mengatakan bahwa di tradisi Bioenergi tidak ada istilah Pengisian, Pembukaan, pembangkitan, ataupun tranfer energi.
Adjustment adalah penyelarasan tubuh dengan alam semesta dalam satu frekwensi di mana seluruh enegi negatif dan energi berpenyakit disingkirkan dari dalam tubuh manusia dan energi kebaikan mengalir lebih lancar misalnya energi kesehatan, kemakmuran, kesejahteraan, keselamatan, dan perlindungan dari Tuhan diselaraskan dalam satu frekwensi tubuh manusia yang di Adjustment.
Pada saat Adjustment tersebut, terjadi peristiwa yang unik karena kita hanya dianjurkan pasrah kepada Tuhan, hati dan pikiran selalu tertuju kepada-Nya. Efek yang menarik terjadi ketika Adjustment berlangsung, di mana seluruh energi negatif dan energi berpenyakit tersebut ke luar dari dalam tubuh termasuk energi yang berasal dari Jin atau Khodam. Selesai di Adjustment tubuh terasa ringan dan nyaman karena telah terjadi lompatan Quantum yang menyebabkan seolah-olah terlahir kembali di dunia ini dan munculnya kecerdasan spiritual pada masing-masing peserta,dengan kepasrahan akan selalu diberi petunjuk dan perlindungan oleh Tuhan. Energi kerejekian, kemakmuran, kesejahteraan, dan kebahagiaan akan mengalir secara alami. Bukannya kita akan selalu mendapatkan yang baik-baik terus dari Tuhan, tetapi dengan kepasrahan tersebut maka ketika kita menghadapi suatu masalah ataupun peristiwa yang tidak menyenangkan dan cenderung membuat kita susah pasti akan muncul energi pertolongan dan perlindungan dari Tuhan.
Dua hari dua malam kita digembleng oleh Bapak H.M. Syaiful M. Maghsri secara terus-menerus dari pagi sampai pukul 01.00 malam. Sedangkan istirahat hanya dilakukan ketika masuk waktu sholat bagi yang beragama Islam dan pada saat istirahat makan. Lelah, letih tidak terasakan karena selain fasilitas yang memadai, suasana kekeluargaan sangat terasa sekali baik itu dengan seluruh pengajar Bioenergi, para karyawan Bioenergi dan sesama peserta. Ditambah lagi dengan selera humor yang tinggi dari para pengajar Bioenergi.
Pulang pada minggu paginya, kesan yang saya peroleh sangat melekat sekali di hati. Tubuh saya ringan, terasa ada suatu energi yang menyelimuti seluruh tubuh dan keyakinan serta kepasrahan saya kepada Tuhan semakin meningkat. Setelah berpamitan dengan seluruh peserta dan keluarga besar Bioenergi, menuju perjalanan pulang ke Demak di dalam hati saya berkata "Terimakasih ya Tuhan, saya tidak membeli kucing dalam karung."
Sesampai di rumah saya tidak langsung mempraktikkan Bioenergi tersebut kepada siapapun. Setelah 14 hari tanpa sengaja ada tetangga yang datang kerumah saya untuk minta tolong diterapi karena menderita sesuatu penyakit yang aneh. Sudah 30 orang kyai dan paranormal didatangi namun belum membawa kesembuhan, bahkan ketika datang ke rumah saya sambil membawa hasil pemeriksaan laboratorium, rontgen dan USG dari sebuah rumah sakit swasta ternama di Semarang yang kesemuanya tidak terdeteksi penyakitnya. Badannya sangat kurus tanpa daya, kalau sedang kumat seperti orang meninggal, hal tersebut menyebabkan pekerjaan suaminya terganggu dan hanya mengurus isterinya yang sakit tersebut. Ketika saya dijemput ke rumahnya, tidak langsung saya terapi tetapi saya coba akses energi ke seluruh tubuhnya sesuai petunjuk pada buku panduan. Namun karena penasaran ketika sampai di daerah Jantung ada energi berpenyakit yang terus bergerak dan lari kesana-kemari, maka saya berinisiatif untuk mentransfer energi berpenyakit tersebut ke sebutir telur ayam kampung dan setelah selesai saya suruh suaminya untuk membuangnya ke sebuah sungai besar yang menuju ke laut. Seketika itu juga ada perubahan yang cukup baik yaitu sang ibu tadi dapat menggerakkan tubuhnya dan mulai berbicara lancar serta menceritakan secara kronologis penyakit yang di deritanya. Dengan kepasrahan kepada Tuhan saya melakukan hal tersebut, dan bila ada kejadian yang luar biasa, itu datangnya dari Tuhan.


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin Hidup SUKSES & DAPAT MENYEMBUHKAN ORANG LAIN seperti pengalaman diatas? Segera Daftar Pelatihan Bioenergi (M.ph, Quantum, Zona Kaya, BEP)& pesan juga Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)
Jangan Tunda lagi, Kesuksesan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga Anda. 





BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates