Contoh banner 1

Cara Mengatasi kecanduan Alkohol dan Menyembuhkan Liver dengan Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

 H.M. Syaiful M. Maghsri sebagai penemu dan formulator ilmu bioenergi, tidak hanya pakar dalam pengobatan dan kecantikan alami, namun juga menguasai aplikasi al-Qur'an berdasarkan struktur ayat, surat, dan juz untuk mengatasi berbagai masalah dari mulai penyakit, masalah ekonomi sertamasalah-masalah kehidupan manusia yang harus segera diatasi

Agus Haryanto bukanlah anak nakal, dia sangat penurut terutama pada ibunya. la mengisi hari-harinya bermain dan belajar seperti anak-anak yang cukup mendapat perhatian orang tuanya. Bahkan kegemaran dan bakat bermain musiknya terus ia asah hingga remaja. la mengikuti ekstrakulikuler di SMA dalam bidang musik. Di luar sekolah ia getol berlatih musik yang kemudian membentuk grup Band.Hingga di bangku kuliah kegemaran bermusiknya mulai mendatangkan uang. Sayang dari bermusik ini pula yang membawa Gusman panggilan sehari-harinya ke jurang kenistaan yang hampir menjadikan hidupnya hancur berantakan. Saat main musik sudah menjadi pilihan hidupnya dengan mendirikan studio musik sendiri untuk merekam lagu-lagu ciptaannya dan membuat album. Berjuta-juta rupiah telah ditanamkan dalam usahanya menjadi bintang, karena pria gondrong ini namun lembut kebetulan menjadi vokalis dalam grupnya. Namun ketika sedang naik daun banyak order manggung, puncak ketenaran sudah di depan mata, rekan-rekannya menelikung dari belakang, meghianatinya. Segalanya menjadi hancur. Kejadian ini membuat dia frustasi, hilang akal, kehilangan orientasi hidup.

Penggemar komputer ini susah tersenyum lagi sejak terperosok dalam kubangan air haram, arak, ciu dan berbagai minuman oplosan, mabok menjadi rutinitas keseharian. Minuman keras membuatnya berubah 180 derajat. Berikut penuturan Gusman dalam pencapaiannya meraih hidayah Allah dan mencapai kesembuhan.
Hidup banyak kusia-siakan untuk minuman haram tersebut, Kebiasaan dan cara berfikirku menjadi kacau. Semua hal buruk aku lakukan tanpa sadar seolah dituntun setan, dari anak penurut menjadi anak penuntut. Anak yang tadinya merupakan kebanggaan keluarga berubah menjadi pecundang.

Suatu ketika karena tabunganku sudah ludes, aku mulai nekad mengambil uang orang tua dan saudaraku. Barang-barang distudioku pun mulai raib untuk menjadi minuman,bahkan setelah seluruh isi studio bablas aku mulai menjual barang-barang di rumah. Tanpa kusadari telah menumpuk hutang orang tuaku untuk memenuhi semua tuntutanku.

Kedua orang tua kami sampai kehabisan akal, terutama ibuku yang senantiasa tak kenal lelah mencoba menyelamatkan anak kesayangannya. Namun semua yang ibu lakukan tak membuatku sadar. Malah setiap apa yang orang tuaku nasihatkan berakhir dengan melayang dan hancurnya barang di rumah.
Aku semakin menjadi-jadi bertambah banyak minum dan merokok berbungkus-bungkus tiada henti.Sebenarnya bingung saat melihat orang tuaku selalu bertengkar karena saling mempertahankan pendapat masing-masing tentang diriku. Sebenarnya ada sedikit rasa kasihan dan terbersit secuil keinginan untuk berhenti dari minuman laknat ini.

Akhirnya kami memutuskan mengambil salah satu program pelatihan yaitu program Master Penghusada (M.Ph).
Namun tetap saja aku jalani bisikan setan. Pikiranku kacau karena air haram.Walaupun pengaruhnya telah menghancurkan lambung dan liverku. Padahal ibuku terus menerus memompa semangatku. Namun belum juga aku bertaubat cara Tuhan mengingatkan umatnya memang bisa dengan berbagai cara. Suatu ketika tiba-tiba anakku yang baru berusia satu tahun terserang demam tinggi dan hampir menemui ajalnya. Aku baru tersadar mempunyai anak dan isteri karena selama ini aku sibuk dengan duniaku. Saat melihat anakku yang masih kecil terbaring layu tak bergerak di rumah sakit dengan berpuluh-­puluh selang tertancap ditubuhnya, aku baru menyadari arti hidup yang telah lama aku sia-siakan. Saat itulah aku mulai tergerak untuk kembali kepada keluargaku dengan menghentikan kebiasaan burukku. Namun aku tidak tahu bagaimana caranya dan harus kemana.

Tuhan masih mendengar do'a orang yang hina seperti aku, dengan mengabulkan kesembuhan putriku. Hal inilah yang semakin mendorongku untuk bertobat. Hanya ibukulah yang mempercayai aku kalau aku mau sembuh. Aku mencoba cari tahu kemana agar aku terbebas dari belenggu syaitan ini.

Namun sekali lagi Tuhan memberikan hidayah-Nya, entah dorongan apa yang membuatku tergerak untuk membeli surat kabar yang ternyata memuat pengumuman diselenggarakannya pelatihan Bioenergi dengan segala manfaatnya. Dengan di antar ibuku kami pun datang berkonsultasi tentang masalah yang aku alami. Akhirnya kami memutuskan mengambil salah satu program pelatihan yaitu program Master Penghusada (M. Ph.).

Baru setengah hari menerima materi tentang prinsip-prinsip hidup dan kehidupan serta pengenalan tentang Bioenergi aku sudah langsung tersadar betapa aku telah jauh tersesat. Terlebih saat mengikuti Proses Adjustment, aku merenungi semua peristiwa yang ku jalani. Aku menjadi orang yang tidak tahu diuntung, tidak tahu bersyukur dan tanpa malu-malu hatiku menangis sejadi-jadinya dihadapan Tuhan dan mendekatkan diri pada Tuhan.

Setelah mengikuti dua hari pelatihan aku serasa menjadi manusia baru karena banyak pikiran terasa segar, hati tenang luar biasa dan badanku terasa ringan. Aku memandang hidup dengan lebih optimis sebab telah punya bekal untuk menjalani hidup dan bagaimana sepulang dari pelatihan Alhamdulillah sama sekali tidak ada keinginan untuk keluar berhura-hura dan bahkan benci dengan segala yang berbau alkohol. Yang luar biasa kebiasaanku dan kecanduanku menenggak minuman keras betul sirna bahkan penyakit lambung dan liverku sembuh setelah Bapak Syaiful menyarankan untuk menjalankan terapi al-Qur'an dengan menbaca Juz 19. Semula aku bingung juga karena aku tidak lancar membaca al-Qur'an. Namun Pak Syaiful memberikan motivasi dengan mengatakan kalau memang belum bisa baca tidak apa-apa cukup dilihat hurufnya secara urut sampai selesai. Akupun membaca Juz 19 setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Selama proses membaca badanku menggigil, demam dan panas tapi terus aku lakukan setiap malam. Hingga sampai malam ke tujuh badanku mulai segar kembali.

Alhamdulillah aku diberikan kesembuhan lewat ayat-ayat Allah. Terima kasih telah dipertemukan dengan H.M. Syaiful M. Maghsri yang sangat menghargai siapa pun dan dalam penyampaian mated serta nasihatnya tidak menggurui tapi menganggap aku sebagai saudara dan anaknya. Alhamdulillah dengan bimbingannya kini aku berhasil bangkit kembali dengan keahlianku bermusik melalui lagu­lagu bernafaskan spiritual sehingga di samping materi yang aku dapat maka dakwah pun bisa aku lakukan.

Bagi saudara-saudaraku hentikanlah semua barang haram, karena hanya akan menjerumuskan kita ke lembah kenistaan. Semua bergantung kita, orang lain hanya membantu. Berhentilah sebelum terlambat. PesanAgus kepada pembaca!
AgusHaryanto, Gendeng, GK, 1Vl698 Yogyakarta

Bagi pembaca yang ingin merasakam manfaat Bioenergi dan ingin menguasai metode pemecahan masalah dan Penyakit dengan al-Qur'an serta menguasai ilmu-ilmu lain yang diiklankan diberbagai media silakan mendaftarkan diri sekarang juga dalam Program Master Penghusada (M.Ph.).



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin meningkatkan omset berlipat ganda serta menjadi pengusaha yang SUKSES, SEHAT & SEJAHTERA? Segera Daftar Pelatihan Bioenergi sekarang juga (QUANTUM, BEP, ZONA KAYA, M.Ph). 
Untuk KONSULTASI GRATIS & DAFTAR PELATIHAN BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny) 
Jangan Tunda lagi, Kesuksesan Anda adalah Masa Depan keluarga Anda.



BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 



Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates