Contoh banner 1

Cara Menjadi Jutawan dengan Cepat di Bioenergi Center | Testimoni Pelatihan Bioenergi

     Saya seorang wiraswata serta karyawan di sebuah lembaga keuangan Non Bank. Saya punya usaha peternakan ayam pedaging. Pada waktu itu usaha kami masih belum dapat berkembang dengan baik, pendapatan setiap panen sangat terbatas, belum lagi berbagai persoalan lain yang menghantui usaha saya, baik dari segi keamanan mampu kehancuran serta di perusahaan tempat saya bekerja laba yang kami peroleh juga belum maksimal. Selain itu kehidupan di keluarga kami banyak persoalan yang dihadapi baik dengan istri maupun dengan yang lainnya. Setiap sedikit persoalan ujung-ujungnya menjadi percekcokan serta masih banyak lagi persoalan yang selalu menghantui kehidupan kami sehingga rasa tenteram, nyaman, percaya diri yang kami capai masih jauh.
Berbagai upaya atasi persoalan terus saya jalani dari mulai memanfaatkan jasa paranormal baik dalam bentuk pelatihan keilmuan yang syaratnya sangat berat maupun berbagai jenis dan bentuk jimat. Terus dan terus bertahun-tahun saya berpikir dan berusaha dengan berbagai cara termasuk yang melanggar agama sayajalankan, namun perjalanan hidup saya masih seperti semula, tidak banyak perubahan yang kami peroleh malahan permasalahan yang timbul semakin bertambah.
Setelah pada awal tahun 2004 permasalahan yang timbul semakin memuncak, semakin banyak paranormal yang saya datangi namun rasanya keadaan kehidupan semakin rumit, sulit, dan menyesakkan hingga saya hampir berkesimpulan kalau masalah yang saya hadapi dan tujuan yang kami citakan tidak ada yang bisa membantu. Namun ternyata ada secercah harapan, entah mengapa pada suatu hari saya tergerak membaca sebuah koran yang banyak menampilkan berita supranatural, namun ada keanehan yang nampak atau muncul pada saat membaca iklan yang menampilkan sebuah foto yang sangat memancarkan kharisma kedamaian dengan bertuliskan "BIOENERGI" Menjadi Akhir segala Solusi.
Saya pun berjuang untuk bertemu dengan Bapak Syaiful dan memang benar, pertama bertemu langsung terasa ada harapan yang besar sebab beliau memberikan resep yang sangat mujarab berupa saran, nasehat dan air putih yang mesti diminum seluruh keluarga saya. Selanjutnya saya memutuskan untuk mengambil program Sertifikasi Penghusada (S.Ph) yang ternyata sangat sederhana, simple, dan berbeda jauh dari yang pernah saya ikuti. Alhamdulillah setelah 2 minggu sesudahnya saya memanfaatkan Bioenergi yang pertama sangat mengagumkan kami adalah persoalan yang sangat berat bagi kami mulai terselesaikan, orang-orang yang tadinya mengganggu ketentraman usaha dan kehidupan kami satu persatu mulai berubah, orang-orang yang memusuhi menjadi segan kepada kami bahkan saring minta pertolongan kepada keluarga kami.
Selanjutnya kami mencoba menggunakan manfaat Bioenergi untuk peningkatan usaha kami. Saya mencoba mengakses dengan meningkatkan kualitas keberhasilan usaha ternak kami dan ternyata luar biasa. Alhamdulillah usaha kami meningkat dengan pesat yang rata-rata pendapatan setiap panen (1,5 bulan) pendapatan keuntungan  berkisar Rp. 4.000.000,- s.d. Rp. 5.000.000,-  setelah berjalan dengan menggunakan Bioenergi sampai sekarang rata-rata setiap panen menghasilkan keuntungan sekitar Rp. 9.000.000,- s.d. Rp.10.000.000,-. Alhamdulillah, sehingga dalam kurun waktu satu tahun kami yang tadinya hanya mempunyai 2 sepeda motor sekarang telah menambah menjadi satu unit mobil, dan usahapun semakin berkembang.
Di perusahaan tempat saya bekerja, laba yang kami peroleh meningkat menjadi 100% sehingga insentif yang kami peroleh pada Desember 2004 kemarin juga sangat besar. Bersyukur saya bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan berhasil membantu kesembuhan tetangga yang stroke dalam waktu 2 minggu, membantu kelancaran usaha seorang penjual roti dikotaku dalam waktu 3 kali berdo'a, membersihkan energi negatif pada rumah yang katanya dihuni makhluk halus dan penghuni yang kena sakit aneh hanya dalam 1 kali penanganan, dan mengembalikan keharmonisan rumah tangga seorang rekan.
Dengan banyaknya manfaat Bioenergi ini kami mencoba memberitahu dan mengajak orang lain agar: minimal bisa memanfaatkan Bioenergi karena jauh dari unsur Syirik dan akan lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan kenyataan saya bisa mengajak kakak yang berdomisili di Jakarta mengikuti progam Quantum dan sampai sekarang dia dapat memanfaatkannya bahkan sampai membantu orang lain. Dari pengalaman saya di atas kami mengharap kepada pembaca dan masyarakat umum bahwa apa yang kita cari dalam hidup ini kecuali hanyalah "kedamaian, kesejahteraan, ketenteraman, keberhasilan, dan kepecayaan diri" hanya ada apabila berusaha dan melalui Bioenergi inilah kita capai bersama karena Allah.
Dan Bioenergi memang akhir dari segala solusi. Salam sejahtera untuk Bapak H.M. Syaiful M. Maghsri dan staf Bioenergi. Maju terus pantang mundur untuk mencerahkan umat dengan ridlo Allah SWT. (Gunadi, SE, S.Ph., d.a Kedungpoh Kidul 02 Kedungpoh, Nglipar, Gunungkidul D1Y, Tel. 0274-7499752 HP 08170402603 )


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin meningkatkan omset berlipat ganda serta menjadi pengusaha yang SUKSES, SEHAT & SEJAHTERA? Segera Daftar Pelatihan Bioenergi sekarang juga (QUANTUM, BEP, ZONA KAYA, M.Ph, S.Ph). 
Untuk KONSULTASI GRATIS & DAFTAR PELATIHAN BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny) 
Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates