Contoh banner 1

Cara Awet Muda Alami dan Sehat dengan Bioenergi | Testimoni Bioenergi


     Kehidupan manusia selalu dihubungkan dengan cinta. Untuk bisa merasakan cinta, kita harus mempunyai hati yang terbuka. Kalau kita sendiri mengungkapkan cinta, meminta cinta yang kita butuhkan atau belajar mencintai diri kita dengan lebih baik, maka kontak yang kita jalin dengan Tuhan akan makin erat. Cinta adalah bahasa Tuhan, dengan kasih dan sayang-Nya selalu memberkati kita dimanapun kita berada.
Dalam hubungannya dengan kecantikan dan penampilan, penuaan sering menjadi masalah yang dialami banyak orang. Penuaan tak dapat di hindari, hal yang dilakukan adalah mencegah agar proses tersebut tak terlalu cepat. Sebuah kajian psikologis di AS menemukan banyak orang yang merasa kurang bersemangat, sedih dan ketakutan, begitu memasuki usia 40 tahun.
Menurut Ir Ifayani Haanurat, dari Bioenergi cabang Makasar, hal itu terjadi karena sejumlah aktivitas biologis manusia memang mulai melambat pada usia tersebut. Kemunduran mental dan fisik pun mulai terjadi, termasuk melambatnya siklus reproduksi, terutama pada wanita. Tapi bagaimanapun, penuaan merupakan sesuatu yang tak bisa di hindari. Hal yang dapat dilakukan adalah mencegah agar proses tersebut tidak terlalu cepat.
Secara ilmiah, lanjutnya, penuaan merupakan perwujudan kerjasama antara faktor genetik dan sosiologis. Namun banyak pria dan wanita yang belum menunjukkan tanda-tanda penurunan mental dan fisik, kendati mereka telah mencapai usia bukan berarti kemunduran derastis, baik dalam kualitas penampilan, maupun peluang untuk merasakan berbagai kenikmatan hidup. Bila Anda hidup sehat dan menemukan cara awet muda secara alami, tentu saja kehidupan Anda senantiasa penuh semangat dan menyenangkan.
Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah mengaplikasikan prinsip Bioenergi yang dapat memberikan solusi dan cara awet muda secara alami dengan menerapkan gaya hidup sehat dengan cara alami, antara lain:


  1. Memiliki dan menerapkan kebiasaan hidup sehat dengan cara memperbaiki pola makan (dalam hal ini gizi yang baik), dianjurkan untuk mengurangi konsumsi daging dan memperbanyak konsumsi sayuran serta buah-buahan.
  2. Merubah cara berfikir, selalu berpandangan positif (positive thinking) terhadap kehidupan dengan mensyukuri serta menikmati segala pemberian Tuhan. Pikiran positif adalah rahmat bagi manusia dari Tuhan. Pikiran positif adalah bagian dari api cahaya spiritual yang kalau digunakan dapat berpengaruh pada atom dan molekul yang jadi bahan pembentuk kita, berupa perubahan Bioenergi menjadi kekuatan yang dahsyat. Kalau kita berfikir positif, kita akan terbawa pada wilayah penunjuk Tuhan yang lebih besar. Pemikiran sulit dapat menjadi pemikiran mudah, kritik pribadi dapat jadi pujian, dan pemikiran kaku dapat menjadi fleksibilitas mental.
  3. Membuka hati. Dalam kehidupan sehari-hari, hati selalu dihubungkan dengan cinta. Untuk bisa merasakan cinta kita harus mempunyai hati yang terbuka. Kalau kita sendiri mengungkapkan cinta, meminta cinta yang kita butuhkan atau belajar mencintai diri kita dengan demikian lebih baik, maka kontak yang kitajalin dengan Tuhan akan makin erat. Cinta adalah bahasa Tuhan, dengan kasih dan sayang-Nya selalu memberkati kita di manapun kita berada. Dengan menjauhkan perhatian kita dari hal­hal yang kita takuti, cemaskan dan bend serta sebaliknya memusatkan perhatian pada apa yang kita cintai, kita akan menaikan getaran energi spiritual alami kita. Makin kita leburkan diri kita dalam cinta, kita akan makin dekat dengan Tuhan dan akan lebih banyak menerima karunia serta kasih Tuhan.
  4. Hindari rokok dan alkohol serta yang paling penting olahraga teratur, salah satunya menerapkan pola meditasi Bioenergi secara teratur setiap hari yang hanya memakan waktu 10-15 menit. Meditasi ini merupakan proses menghayati ataupun merasakan setiap aktivitas hidup sehari-hari dengan kesadaran, dengan proses penghayatan. Ataupun merasakan sesungguhnya kita akan memasuki dunia metafisis, yang jika dilakukan dengan cara yag benar kita akan mendapat kepekaan rohaniah yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan ini (termasuk penyembuhan berbagai penyakit).


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin selalu tampil AWET MUDA & SEHAT? Lakukan Adjustment setiap hari. Jangan lupa, konsumi KAPSUL BIOENERGI sesuai dengan kebbutuhan Anda. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny) 

Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 





BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

2 komentar :

  1. Setuju sobat,meditasi bio energi memang menghasilkan ketenangan dan kebahagiaan dalam hati.Karena pada intinya adalah munghubungkan diri kepada Tuhan YME dan menyadarinya.Berbagi ilmu danmengamalkan ilmu kepada yang membutuhkan juga hal yang bermanfaat.Sukses untuk anda

    BalasHapus
  2. Luar Biasa.... Mantap
    Memang Benar dengan Meditasi selain dapat Membuat Hati dan Fikiran menjadi Tenang dan Rilex juga semakin Menebalkan aspek Religius.
    Keuntungannya sangatlah Positif bagi Kita sendiri dan Energi yang dihasilkan dapat bermanfaat dalam membantu menolong Sesama.
    Semoga Sucsess selalu.
    Salam Santun saya dari Rangkasbitung-Lebak-Banten

    BalasHapus

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates