Contoh banner 1

Bioenergi Menyembuhkan Penyakit Jantung Saya | Testimoni Program Bioenergi

Bioenergi Menyembuhkan Penyakit Jantung Saya | Testimoni Program Bioenergi
Bioenergi ditengah masyarakat dinilai telah memberikan jawaban atas masalah yang dihadapi oleh kita semua dan lebih khusus lagi adalah masalah kesehatan. Pusat kesehatan yang didirikan oleh Bapak Syaiful ini telah memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat yaitu dengan memberikan bimbingan, petunjuk, dan cara-cara yang mudah dan praktis dalam memanfaatkan Bioenergi sebagai solusi mengatasi berbagai amsalah, baik masalah kesehatan, kecantikan, kerezekian, kesuksesan, rumah tangga, anak dsb. (Bapak Achmadi 50 th - Jogjakarta).


Syukur alahamdulillah bahwa sampai dengan detik ini saya dalam keadaan sehat dan selalu mendapatkan kasih Illahi yang tidak ada hentinya. Ada beberapa hal yang akan saya ceritakan sehubungan dengan pengalaman saya dalam mengikuti kegiatan dalam Klub Bioenergi. Inilah cerita keajaiban dalam menyembuhkan penyakit jantung saya.
Pada tanggal 8 November 2000, saya mengikuti program Swahusada. Setelah memperoleh petunjuk-petunjuk yang diberikan, saya diberikan adjusment lalu disuruh mencoba untuk memanfaatkan Bioenergi yaitu untuk mengatasi keluhan adanya nyeri pada dada sebelah kiri (gangguang jantung).
Keajaiban pertamapun saya alami. Rasa nyeri yang dulunya sering muncul kini hilang. Pemanfaatan itu sekarang saya teruskan kepada anggota keluarga yang sakit dan teman-­teman di kantor yang punya kelelahan. Dari hari­ ke hari keajaiban itu muncul dan terjadi, bahkan banyak yang merasa cocok dan sembuh dari penyakitnya.
Hadirnya Klub Bioenergi ditengah masyarakat saya nilai telah memberikan jawaban atas masalah yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya adalah masalah kesehatan. Sungguh ini menjadi suatu harapan yang besar dalam usaha mewujudkan masyarakat yang sehat lahir batin, jasmani/rohani. Secara pribadi kepada kesempatan ini saya sampaikan terimakasih kepada Bapak H.M. Syaiful M. Maghsri.
Bagi saya, masuk sebagai anggota Klub Bioenergi untuk belajar dan mendalami dalam hal pemanfaatan Bioenergi adalah merupakan pilihan yang tepat, karena selain dapat menyembuhkan penyakit jantung yang saya derita, saya juga dapat lebih mudah mengatasi berbagai masalah hidup. 
Saat ini dan untuk selanjutnya saya selalu berusaha untuk dapat hidup secara sehat dan bermanfaat bagi sesama. Keuntungan yang dapat saya peroleh dari pemanfaatan Bioenergi:
  1. Dilingkungan keluarga, untuk jenis penyakit pilek, flu, pusing-pusing, lelah sehabis bekerja/olah raga cukup diatasi dengan Bioenergi tanpa obat.
  2. Menyembuhkan penyakit jantung yang saya derita.
  3. Sakit telinga dan Tumor (Payudara) yang dialami istri saya berangsur baik (menurut hasil pemeriksaan dokter).
  4. Meningkatkan konsentrasi anak saat belajar.
  5. Mengatasi mabuk kendaraan waktu dalam perjalanan.
  6. Mengatasi kedinginan/kepanasan.
  7. Kepala dan leher sakit tidak bisa menoleh bisa pulih seketika.
  8. Mengendorkan ketegangan otot setelah melahirkan (rasa sakit).
  9. Menghilangkan sakit gigi, pegal-pegal, sakit perut dan lain-lain.
Pengalaman lain yang dapat saya rasakan secara pribadi:


  1. Meningkatkan kesehatan badan sehingga terasa segar,
  2. Tumbuhnya kembali rambut kepala yang mengalami kebotakan.

Dengan menghadirkan Bioenergi di dalam hidup, akan membuat tubuh terasa lebih sehat dan nikmat. Pengalaman diatas saya rasakan dengan penuh syukur, penuh keikhlasan dan kepasrahan kepada Allah atas segala nikmat dan kasih yang di limpahkan kepada diri saya.
(Bapak Achmadi, Perum Candi Gebang Yogyakarta).


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit JANTUNG seperti Bapak Achmadi & belumd apat obatnya? Jangan biarkan penyakit Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun penyakit Anda, Segera atasi dengan Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny) 

Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates