Contoh banner 1

Cara Meningkatkan Kesehatan dan Kecerdasan Otak di Bioenergi Center | Testimoni Bioenergi

Imu Bioenergi yang diformulasikan oleh H.M. Syaiful M. Maghsri, M.Ph, telah tersebar dan diminati oleh masyarakat di 11 negera Asia Pasifik dan Eropa. Bioenergi adalah energi hidup yang ada pada setiap makhluk ciptaan Tuhan. Ada 27 level energi di alam semesta ini yang masih menjadi rahasia Tuhan dan hanya segelintir orang yang mengetahuinya. Bila seseorang mampu menyeimbangkannya ke-27 level energi tersebut, maka jadilah orang tersebut kekasih Allah yang segala tindakan, perbuatan, ucapan dan hidupnya berdasar Ridlo Allah. Hidup terasa indah, aman, tenteram, dan sejahtera. Untuk menyatukan ke-27 level Bioenergi tersebut secara alami, maka akan dilakukan proses penyesuaian Bioenergi (Adjustment) yang akan membersihkan, menyeimbangkan, dan menyembuhkan. Tidak hanya penyakit fisik tetapi juga penyakit emosional, sosial, ekonomi, dan spiritual hingga selanjutnya secara alamiah seseorang sudah mulai bisa memanfaatkan bioenergi untuk berbagai kebutuhan hidup. Untuk mendapatkan penyesuaian itu Anda harus mengikuti pelatihan Bioenergi.
Tapi, kini agar lebih praktis bagi yang belum sempat mengikuti adjustment, Bioenergi ini telah berhasil dimanfaatkan dan ditransfer ke berbagai macam mated dan media salah satunya melalui Kartu Bioenergi yang selanjutnya dipancarkan kembali untuk meningkatkan mutu kehidupan manusia dengan beraneka ragam fungsi dan kegunaannya melalui teknologi metafisik oleh formulator Bioenergi yaitu mencapai 299.000 kc/detik ternyata sangat sesuai dan serasi dengan kondisi tubuh manusia. Bioenergi Wisdom Card diformulasikan secara khusus melalui pemanfaatan bahan berupa atom keramik dalam bentuk ekstrak yang telah dipanaskan di reaktor nuklir di Jepang sampai suhu 22.000°C dipadu dengan ritual khusus selama 7 hari, 14 hari, 21 hari, dan 40 hari sesuai fungsi dan manfaat masing-masing kartu, inilah yang kita sebut pendekatan ilmiah, alamiah, dan ilahiah. Dengan formulasi tersebut Bioenergi yang disalurkan melalui kartu Bioenergi akan mengubah struktur rangkai Bioenergi-molekuler, sehingga dapat mengurangi dampak negatif dari berbagai aspek fisik dan psikis ataupun makanan dan minuman sehingga kartu bermanfaat untuk berbagai kebutuhan peningkatan kualitas hidup, antara lain:

A. RASI KEKAYAAN
Anda dapat memanfaatkan kartu untuk mempermudah terbukanya pintu rezeki dari berbagai penjuru. Datang tak terduga atas izin Allah. Berguna bagi Anda yang sedang menjalani usaha atau bisnis supaya maju-lancar dan keuntungan berlipat, mengatasi masalah ekonomi clan pekerjaan atau pun para karyawan/karyawati yang ingin dalam karier, jabatan meningkat dengan cepat. Membuka peluang keberuntungan bagi setiap orang untuk lebih sukses dan sejahtera. Dengan akses Bioenergi semuanya akan mudah berubah menuju kebaikan.

B. KARTU PENYEMBUHAN
Dengan kartu ini, Anda bisa mengakses Bioenergi untuk penyembuhan berbagai penyakit ringan/berat seperti diabetes, darah tinggi/rendah, kanker, tumor, asam urat, lever, hepatitis, vertigo/gangguan keseimbangan, stroke, glukoma, reumatik, kegemukan/pelangsingan, asma dan sesak nafas, hepatitis A, B, dst. Alergi (bersin, batuk, gatal) maag, sulit BAB/sembelit, hernia, prostat, ambein/wasir, ginjal, stres/depresi, imsomnia (susah tidur), positif AIDS/HIV, seks pria/wanita, rehabilitasi Narkoba/Psikotropika, ketergantungan obat-obatan, alkohol, dll., untuk pencegahan munculnya penyakit/pemeliharaan kesehatan. Sarana perlindungan dari bahaya santet, guna-guna, pelet, atau sejenisnya. Berguna bagi Anda yang merasa tidak aman dan cemas akan keselamatan jiwa dan harta benda, baik penjagaan bagi Anda yang sering perjalanan darat, laut/ udara atau Anda yang sedang bekerja merantau/di luar negeri.

C. KARTU KECERDASAN SPIRITUAL
Berguna bagi anak-anak Anda yang sedang sekolah di SD, SMP, SMU, atau pun kuliah di perguruan tinggi yang akan mengaktifkan kecerdasan spiritualnya, sehingga mudah diberi pemahaman dalam belajar, meningkatkan kecerdasan dan prestasi belajar, kreatifitas berfikir, meningkatkan semangat belajar, dan mematuhi petunjuk orang tua. Tersedia Kartu Khusus Persiapan Masuk Perguruan Tinggi (KPMPT). Pesanlah segera untuk masa depan anak Anda. Bagi Anda yang sudah berkeluarga/bekerja dengan kartu ini memulihkan daya ingat, meningkatkan produktifitas kerja, daya tarik kewibawaan, meningkatkan rasa percaya diri, ketenangan, kedamaian, mampu mempengaruhi orang lain dalam kebaikan-kebaikan, disayang dan dikasihi orang yang diharapkan, mengikat pacar atau pasangan Anda agar tidak selingkuh, mengharmoniskan hubungan rumah tangga atau suami

PENGALAMAN PEMANFAATAN
Diluncurkan 5 tahun yang lalu Bioenergi Wisdom Card langsung mendapat respon dan animo dari masyarakat, berikut ini beberapa penuturan mereka yang telah merasakan manfaatnya.
Seperti penuturan seorang ibu bernama ibu Siwi Triastuti dari Kota lumpia Semarang, "Waktu pertama kali mengetahui adanya Bioenergi Wisdom Card, saya merasa ragu apa iya hanya dengan kartu manfaatnya seperti itu. Tapi karena penasaran saya pesan ke Yogyakarta. Kebetulan anak saya yang paling kecil kelas 3 SD kalau suruh belajar susah sekali dan prestasinya rendah tapi setelah dibuatkan kartu kecerdasan spiritual, minat belajarnya meningkat dan hasil belajarnyapun bagus walaupun hanya ranking 2 di kelasnya. Demikian pula dengan usaha saya. Apa kebetulan tapi kenyataannya setelah saya memakai kartu ekplorasi kekayaan yang terjadi pesanan barang semakin meningkat. Terima kasih Tuhan atas keajaiban-Nya dan terima kasih pada seluruh staff Bioenergi".
Seorang penderita diabetes pun bisa sembuh dengan kartu Bioenergi seperti yang dialami bapak Theo Saputra dari Batam, "Sudah lama saya membaca Man pelatihan Bioenergi yang bisa menyembuhkan diri sendiri (Swahusada) tapi karena biayanya besar, saya tidak bisa ikut. Padahal saya mempunyai keluhan berbagai macam penyakit terutama cepat capek dan diabetes. Kemudian saya lihat ada iklan Kartu Bioenergi yang biayanya relatif murah maka saya memesannya. Satu minggu kemudian kartu Penyembuhan saya terima dan saya praktikkan sesuai petunjuk penggunaannya. Tanpa terasa satu minggu berlalu badan terasa lebih segar dan gejala-gejala diabetes yang sebelumnya ada sudah hilang.
Kebetulan Keluarga saya mempunyai kartu Bioenergi semua. Dengan keyakinan kepada Tuhan, serta pasrah saya tempelkan kartu Bioenergi Penyembuhan ke ulu hati anak saya. Dengan ijin Allah kira­kira 20 menit, sakit yang dirasakan anak saya berangsur-angsur berkurang dan akhirnya sembuh.
Lain Jakarta lain Tegal, seorang Ibu yang membuka warung dan toko menceritakan pengalamannya untuk Anda, "saya usaha membuka warung makan dan toko kelontong. Tapi, akhir-akhir ini warung makan saya sepi dari pengunjung karena kebetulan ada warung makan baru disebelah. Setelah membaca iklan Bioenergi Wisdom Card saya datang langsung ke Yogyakarta untuk memesan kartu sambil berkonsultasi dengan Bapak Syaiful. Tiga minggu kemudian setelah memanfaatkan kartu ekplorasi kekayaan tersebut Alhamdulillah warung kembali ramai demikian juga dengan toko saya tambah maju dan akhir tahun berencana untuk membuka toko di lain tempat. Terima kasih Bapak Syaiful atas bantuannya", pungkas Ibu Lestari.
Sebagai pengusaha kadang persoalan yang sulit bukanlah menjual tetapi justru persaingan yang berat dan tidak sehat, namun dengan memanfaatkan Bioenergi Wisdom Card persoalan tersebut bisa menjadi mudah. Hal ini dialami Nyonya Ellyn Kartika S. "Umur saya 28 tahun. Sudah 2 tahun ini menjalankan usaha suami saya di bidang furniture. Awalnya tak ada masalah, pesanan selalu datang silih berganti dan keuntunganpun cukup lumayan dan sudah membuka 2 cabang. 1 bulan yang lalu usaha kami terancam bangkrut. Ada pihak yang berusaha untuk mengambil alih ladang usaha kami. Segala usaha sudah saya coba untuk menghentikan tindakannya tapi tak berhasil juga. Waktu untuk bernegosiasipun tinggal 2 hari lagi. Hingga akhirnya saya membaca Man tentang Bioenergi Wisdom Card. Saya langsung datang ke Yogyakarta sekaligus melakukan pembersihan energi oleh Bapak Syaiful dan memanfaatkan Kartu Eksplorasi Kekayaan Alhamdulillah, sewaktu saya bernegosiasi semuanya berjalan lancar dan orang yang tadinya ingin .mengambil alih usaha kami menjadi mengurungkan niatnya. Terima kasih Bapak. Syaiful atas bantuannya", Senyum Eksekutif muda Surabaya ini mengakhiri ceritanya.
Pengalaman seorang pendidik dari Banyuwangi menggambarkan bahwa kartu Bioenergi tidak hanya menyembuhkan penyakit fisik, namun bisa menyembuhkan penyakit non fisik, "Sebelum memanfaatkan karlu Bioenergi saya sering tidak bisa mengendalikan emosi saya clan apabila banyak pekerjaan yang menumpuk saya langsung uring-uringan, marah-­marah, dan akibatnya semua yang menjadi tanggung jawab saya menjadi terbengkalai clan semakin hari semakin menumpuk saja, badan terasa pegal-pegal, lemas tidak bergairah dan terasa amat capek. Kemudian dari kejenuhan itu saya membaca iklan Bioenergi Wisdom Card. Dalam keraguan akan kebenaran dari iklan ini saya tetap mencoba untuk memesannya, kemudian setelah dua minggu pesanan saya clatang clan pada waktu menerima dari pak pos saya lagi uring-uringan. Kemudian Kartu Penyembuhan saya buka dan ditempel pada dahi dengan selama posisi duduk tengadah kurang lebih 2 jam sesuai dengan petunjuk, kemudian terasa seperti ada aliran listrik dan emosi saya mulai reda serta ide-ide/kreatifitas muncul. Badan terasa lebih segar dan bergairah kembali. Terima kasih Bapak H.M. Syaiful M. Maghsri, terima kasih semua staf Bioenergi. Allah selalu menyerlai Anda", do'a Pak E. Tri Basuki, S.Pd. dari Banyuwangi diakhir kisahnya.



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin cepat KAYA, SUKSES, LANCAR REZEKI & SEHAT SELALU seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga (Quantum, Zona Kaya, BEP, M.ph). 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  
Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 

Share this:

1 komentar :

  1. asalamualaikum.. pak haji sy pengen kartu bioenerqi mahar nya berapa ya pak haji..

    BalasHapus

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates