Contoh banner 1

Sembuh Dari Kencing Manis dan Usaha Laris dengan Bioenergi | Testimoni Pengobatan Bioenergi

Saya sembuh dari diabetes dan yang tidak habis fakir warung makan yang dikelola istri saya tambah ramai, rejekipun berlipat, sehingga akhirnya saya dapat melunasi hutang-hutang saya.
Berbagai tekanan hidup dan masalah yang menimpa Pak Romli telah membuat hidupnya mengalami stres dan depresi hingga akhirnya kondisi kesehatannya mengalami perubahan yang drastis, badan terasa lemah, pusing-pusing, tenggorokan terasa tercekik, dan ada luka yang tidak sembuh-sembuh di bagian kaki, belum lagi hutang yang malah numpuk dan tidak bisa segera dilunasi karena sudah satu bulan cuti dari tempat kerjanya di pegadaian, di samping itu warung makan yang dikelola isterinya sejak Pak Romli sakit mengalami penurunan pendapatan. Lengkaplah sudah penderitaan Pak Romli, dengan diantar tetangga periksalah Pak Romli ke dokter dan hasilnya gula darah Pak Romli sudah mencapai angka 450 dan harus segera mondok di rumah sakit, tapi Pak Romli tidak mau dan kebetulan ada tetangga yang pernah datang ke Bioenergi dan sembuh dari sakit sesak nafas menahun.
Akhirnya dengan diantar Pak Rahmat tetangganya tersebut Pak Romli datang ke Bioenergi, setelah berkonsultasi dengan Pak Syaiful dan disarankan mengikuti program Master Penghusada (M.Ph) karena kebetulan pas ada jadwal Program, di samping akan menjalani terapi langsung dengan Bapak Syaiful setidaknya dalam waktu 3 (tiga) hari.
Maka mulailah Pak Romli dengan kondisi yang masih lemah mengikuti gemblengan sambil diterapi oleh Bapak Syaiful. "Alhamdulillah saya mengikuti gemblengan seharian, badan saya yang tadinya lemah, kembali vit seperti tidak ada penyakit sama sekali, pusing-pusing hilang dan rasa lemas serta khawatir berganti dengan kedamaian di hati. Selesai gemblengan 2 (dua) hari tubuh saya terasa bugar seperti tidak ada penyakit, dan oleh Bapak Syaiful saya diberi resep dengan juz al-Qur'an untuk menyembuhkan penyakit secara tuntas dan untuk mempermudah rezeki supaya hutang saya cepat lunas.
Sampai di Mojokerto, saya paktekkan teknik pengobatan Bioenergi yang diajarkan pada saat Program di samping menjalankan resep dengan juz al-Qur'an yang diberikan Bapak Syaiful. Luar biasa, satu bulan kemudian saya periksa ke dokter dan dinyatakan gula darah saya normal, saya sembuh dari kencing manis dan yang tidak habis pikir warung makan yang dikelola isteri saya tambah ramai, rezeki pun berlipat sehingga akhirnya saya dapat melunasi hutang-hutang saya.
Terima kasih ya Allah atas dilimpahkannya karunia-Mu dan terima kasih juga Bapak Syaiful, semoga Allah selalu memberikan beliau panjang umur, banyak rezeki, dan semakin banyak orang yang ditolong serta terima kasih pada seluruh staf Bioenergi yang mensuport saya selama di Jogja. (Bp. Romli, Mojokerto Jawa Timur).


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit  & belum mendapatkan solusi yang tepat hingga saat ini? Jangan biarkan penyakit Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun penyakit Anda, Segera atasi dengan Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  

Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 





BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates