Contoh banner 1

Cara Bahagia Dunia Akhirat dengan Ilmu Bioenergi | Testimoni Program Bioenergi

Angka 17, dapat di kaitkan dengan jumlah rokaat sholat lima waktu, yang berarti bahwa semua akatifitas ritual dalam Islam seperti sholat, memiliki hubungan simbolik dengan! struktur dan susunan al-Qur'an.
Setiap orang pasti mengharapkan hidup sehat dan sukses, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk seluruh keluarganya. Sehat dalam pengertian yang sesungguhnya baik sehat lahir-bebas dari berbagai penyakit ataupun sehat batin, yaitu jauh dari sifat amarah, sedih, putus asa, tidak percaya diri, was-was, sombong dan tidak bahagia dsb. Sukses pun demikian, tidak hanya sukses dalam satu aspek tetapi sukses dalam pekerjaan/karier, sukses berumah tangga, sukses mendidik anak, sukses ekonomi, dan sukses beragama­mengerjakan segala perintah Tuhan dan menjauhi larangan-Iarangan-Nya untuk kebahagiaan di dunia dan di akhirat.
Untuk mencapai kesulksesan dan kesehatan Anda perlu mengorbankan uang dan waktu. Jangan terbelenggu dengan uang, jadikan uang sebagai alat spiritual mencapai tujuan hidup Anda yang lebih besar, lepaskan atau bayarkan sedikit uang untuk peningkatan rohani Anda, untuk pendidikan yang dampaknya mendatangkan uang lebih banyak dengan mudah.
Apapun profesi ataupun pekerjaan Anda sekarang jangan pernah dipermainkan oleh sang waktu, waktu terus bergulir dan Anda tidak tahu kapan sang waktu kehidupan berakhir padahal Anda belum siap kembali ke hadapan Tuhan. Jangan jadikan waktu sebagai alasan Anda tidak bisa datang karena kesibukan sehingga selamanya Anda tidak akan pernah bisa sholat dengan khusyu dan beribadah dengan benar, tidak bisa membaca al-Qur'an, tidak bisa pergi menunaikan haji, tidak bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta. Contoh keilmuan yang akan bermanfaat pada saat mengikuti Pesantren Kilat adalah bagaimana hubungan antara al-Qur'an dan sholat, di mana kita ketahui jumlah ayat dalam al-Qur'an adalah 6236. Apabila angka ini dipadatkan atau dimampatkan, maka akan menjadi 6236=17=8. Dari perhitungan angka ini, dapat ditarik relevansi simbolik sebagai berikut:
  1. Angka 17 dapat dikaitkan dengan jumlah rokaat sholat lima waktu, yang berarti bahwa semua aktifitas ritual dalam Islam, seperti sholat, memiliki hubungan simbolik dengan strukturdan susunan al-Qur'an.
  2. Angka 8 dapat merujuk pada 8 macam gerak dalam rakaat sholat, yaitu (a) niat (b) Takbir (c) Ruku' (d) I'tidal (e) sujud pertama (f) duduk (g) sujud kedua dan (h) Tahyat.
  3. Putaran waktu sholat dalam 24 jam, juga 8 macam, yaitu (a) Asyar (b) Maghrib (c) Isya' (d) Sunah lail (e) Subuh (f) Sunah fajar (g) Sunah Dhuha (h) Dzuhur.
  4. Angka 8 adalah padanan abjad ( ) yang berarti darah atau jantung. Sifat sirkulasi darah adalah sirkulatif dan mengalir, sebagaimana kehidupan dan waktu juga mengalir atau berputar.


Andalah yang diberi hak memutuskan! Putuskanlah untuk segera menghubungi dan mengikuti Pesantren Kilat Ramadhan selama 7 hari dari kesempatan datang hanya satu kali.
Tinggalkan sementara semua rutinitas yang selama ini Anda jalani, dapatkan bekal untuk kehidupan yang lebih baik agar lebih siap hidup sehat/sukses di dunia dan bahagia/selamat di akhirat.  Kami pastikan uang dan waktu yang Anda investasikan pada acara Pesantren Kilat 7 hari di Bioenergi tidaklah ada artinya jika dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan untuk kehidupan seluruh keluarga Anda — tidak hanya bahagia di dunia tapi juga di akhirat — inilah dambaan setiap orang 7 hari pesantren memberi makna simbolis membuka 7 pintu kebahagiaan, antara lain:
  1. Pintu ampunan, kita berharap diampuni segala dosa lahir ataupun batin baik dosa lama ataupun baru.
  2. Pintu perlindungan, di manapun kita berada dijauhkan dari segala fitnah dunia/fitnah akhirat dijauhkan dari segala mara bahaya dan bencana.
  3. Pintu kemakmuran, segala kebutuhannya di dunia ini selalu dicukupi oleh Allah dengan rezeki yang halal dan barokah.
  4. Pintu kasih sayang, kita dikasihi dan disayangi oleh Allah juga oleh makhluk-­makhluk-Nya di muka bumi ini.
  5. Pintu Hidayah, selalu diberikan petunjuk oleh Allah melalui jalan yang lurus jalan yang diridhoi.
  6. Pintu Kesucian, hati dan fikirannya akan disinari cahaya Ilahi sehingga makin bersih dan bersinar memancarkan kedamaian, ketenangan, dan kesejahteraan.
  7. Pintu Surga, dimulyakan oleh Allah hidupnya baik di dunia maupun di akhirat sehingga terbuka pintu surga yang di dalamnya beribu-­ribu kenikmatan menanti.


Mengapa Anda tidak segera datang ke Bioenergi? Buktikan bahwa kami sungguh­-sungguh akan membimbing Anda, mari bersama-sama membuka hati dan fikiran agar rahmat dan karunia Allah terus mengalir pada kehidupan keluarga kita sekarang dan seterusnya.
Hanya 7 hari, Hanya sedikit uang, hanya sebentar waktu, selanjutnya Anda akan mendapat manfaat selama 10 tahun lagi, 20 tahun lagi, 30 tahun lagi sejak usia Anda sekarang atau selama-lamanya di dunia atau pun di akhirat.

SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga sedang mengalami masalah? Jangan biarkan masalah Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun masalah Anda, atasi dengan Pelatihan Bioenergi.
Untuk KONSULTASI GRATIS & PENDAFTARAN PELATIHAN BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  

Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 




BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates