Contoh banner 1

Sembuh Penyakit Jantung dan Bisnis Lancar Setelah Ikut Quantum Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

   Mulai proses penyatuan antara orbit mikrokosmos yang terjadi dari 6 jalur energi dan orbit makrokosmos yang terdiri dari 12 energi alam melalui saluran 7 butir pil yang di minum sekaligus sambil dzikir (menyebut nama Tuhan) selama 30 menit. Seketsa itu medan bioelektromagnetik langsung mengembang dan bekerja secara otomatis mengikuti arah pikiran dan posisi hati Anda untuk mewujudkan harapan-harapan dan tujuan-tujuan hidup Anda. Atas kuasa Tuhan.
Quantum merupakan program khusus untuk memberikan efek loncatan energi dengan cepat dan alamiah tanpa menggunakan azimat ataupun jin, tanpa ritual khusus yang memberatkan. Program ini ditujukan bagi Anda yang sibuk, sudah punya pekerjaan, dan uang tetapi sering muncul berbagai persoalan-persoalan dan kesulitan yang menimpa keluarga dan usaha atau karir Anda.
Seperti yang di alami oleh keluarga Bapak Sudiro dari Jakarta secara materi sudah tercukupi dengan beberapa Perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia, namun lima tahun terakhir Bapak Sudiro mengalami berbagai peristiwa hidup "Mengapa usaha saya muncul masalah-masalah dan terus merugi, satu Perusahaan di nyatakan pailit, hubungan dengan istri juga kurang harmonis padahal usia pernikahan sudah 20 tahun, anak-anak mulai sulit di kendalikan bahkan anak pertamaku ada tanda-tanda memakai Narkoba. Perjuangan hidup yang aku rintis untuk mendapatkan materi seolah-olah jadi sia-sia, kenikmatan hidup yang ada terasa semu, rumah bagus, villa, mobil mewah yang berderet di garasi seolah menertawaiku, belum lagi hati ini selalu diliputi kecemasan, kekhawatiran, gelisah dan susah tidur, penyakit Jantung koroner yang dua tahun terakhir aku rasakan semakin menyiksaku. Sementara pertengkaran dan salah faham antar anggota keluarga sering kali terjadi, apakah ini karena uang yang kudapatkan tidak halal padahal aku sudah membantu fakir miskin, sudah Haji, sudah Zakat, lalu apa yang salah pada diri keluargaku? Saat bingung dan putus asa saya berjumpa dengan Bapak Firman teman Haji setahun yang lalu, aku cerita sedikit masalahku dan oleh beliau di sarankan untuk datang ke Bioenergi Jogjakarta berkonsultasi dengan Bapak Syaiful, karena kebetulan Pak Firman sudah merasakan manfaat dari bantuan Pak Syaiful. Akhirnya dengan penuh keyakinan kepada Allah, saya telepon Pak Syaiful, setelah terjadi konsultasi saya putuskan untuk datang ke Jogjakarta untuk mengambil Program Quantum bersama istri dan anak pertama saya. Setelah sampai di Kantor Pusat Bioenergi, memasuki ruangannya saja saya merasakan kedamaian dan kesejukan yang sangat seperti ada kekuatan yang meresap ke dalam tubuh kami, istri dan anak pun merasakannya apalagi sambutan dari staf Bioenergi yang ramah­ramah dan kekeluargaan".
Selanjutnya selama 2 had mengikuti proses Quantum bersama Bapak Syaiful, dan luar biasa hari pertama saja saya menemukan kedamaian, demikian juga istri dan anakku ada pencerahan yang terjadi seketika itu, badan pun terasa segar, vitalitas meningkat, ilmu penyembuhan dan beragam Ilmu Metafisik langsung di kuasai. Satu bulan setelah proses Quantum, keharmonisan rumah-tangga tercipta kembali saling pengertian dan beberapa perusahaan yang bermasalah pun mulai stabil karena dengan ilmu Bioenergi saya terapkan untuk mengatasi masalah-masalah perusahaan dan yang lebih penting saya terbebas dari Jantung Koroner serta seluruh keluarga sehat dan paling membahagiakan kami merasa lebih dekat dengan Tuhan dan bersifat pasrah.
Lain lagi dengan pengalaman Ibu Tanti Hartono dari Surabaya, kebetulan baru 3 (tiga) bulan cerai dengan suaminya dengan tiga putra yang dua sudah kuliah, satunya kelas 3 SMU. "Kebetulan saya punya butik di tiga lokasi, akhir­-akhir ini sepi, disamping tidak ada kedamaian di hati, pinginnya hura-hura dengan Ibu-ibu yang yang bernasib sama, anak pun jarang pulang ke rumah, semenjak pisah dengan suami ekonomi pun semakin kacau. Disaat kondisi tidak menentu saya baca majalah Misted tentang Bioenergi dan sepertinya cocok di hati, akhirnya saya datang ke Jogja dan oleh Pak Syaiful disarankan ikut proses Quantum dan puji Tuhan dua minggu kemudian semuanya jadi berubah baik, usaha butik mulai lancar, anak-anak dengan kesadarannya memelukku dan berjanji akan hidup dengan wajar dan membantuku dalam berbisnis. Aku pun tidak tertarik lagi dengan dunia glamour, sekarang aku lebih mendekatkan did pada Tuhan, rajin mengikuti kebaktian sembahyang, dan misa. Terima kasih hapak Syaiful, semoga Bioenergi juga tambah, sukses".
"Tidak ada kata yang tepat kecuali nasihat terbaik kepada saudara-saudaraku agar segera saja mengambil program Quantum untuk kehidupan yang lebih baik di dunia maupun untuk bekal di akhirat", Tutup Bu Tanti tanpa bermaksud promosi, karena dia memang sudah merasakan manfaat yang begitu besar.



SOLUSI UNTUK ANDA :
Apakah Anda juga ingin BEBAS DARI MASALAH HUTANG, BAHAGIA, SUKSES, LANCAR REZEKI & JAUH DARI BERBAGAI PENYAKIT seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga (Quantum, M.ph, Zona Kaya, BEP, GIM). 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   

Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates