Contoh banner 1

Cara Melancarkan Rezeki dan Rahasia Keluarga Bahagia dengan Bioenergi | Testimoni Bioenergi

       Sebagai Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi H.M. Syaiful M. Maghsri, tidak hanya pakar dalam pengobatan dan kecantikan Alami, namun menguasai juga aplikasi al-Qur'an berdasarkan struktur ayat, surat dan juz untuk mengatasi berbagai masalah dari mulai penyakit, masalah ekonomi serta masalah-masalah kehidupan manusia yang harus segera diatasi.
Akhir-akhir ini banyak orang dibayangi ketidakberuntungan dalam hidupnya. Apa saja yang mereka lakukan, seakan-akan sulit mendapatkan peluang keberuntungan. Dalam berusaha mereka jatuh bangun, tertatih-tatih bahkan dengan gampangjatuh pailit. Dalam istilahjawa, mereka yang mengalami kemalangan seperti disebut "kena sengkala". Sengkala (sial) memang bisa menghampiri siapa saja, kepada siapa saja, terlebih di tengah situasi krisis ekonomi seperti ini. Persaingan kian menajam, penuh dengan intrik dan rekayasa, bisa jadi Anda yang dulunya mudah dalam mencari rejeki, saat ini justru malah sebaliknya, seret. Berbagai latar belakang itulah yang mendorong munculnya ritual "RUWATAN" yang bertujuan membebaskan seseorang dari berbagai persoalan. lstilah ruwatan muncul dari tradisi orang jawa biasanya berkaitan dengan datangnya bulan sura atau Muharram. Untuk itu apapun alasan dan bagaimanapun cara ruwatan dijalankan merupakan ritual yang dianggap sakral dan istimewa sebagai tradisi yang telah mengakar di benak banyak orang sebagai salah satu pilihan memecahkan berbagai persoalan hidupnya. Fenomena "ruwatan" tumbuh bak jamur di musim hujan, pelaksanaannya baik yang berlatar belakang agama, budaya, ataupun tradisi, namun sedikit dari para penyelenggara ruwatan yang menjelaskan apa itu ruwatan dan bagaimana menyikapi setelah orang itu menjalani ruwatan, sehingga banyak orang yang telah mengikuti ruwatan bahkan ada yang 2 sampai 3 kali ruwatan tidak mendapatkan hasil atau manfaat apapun, mengapa demikian? Karena sehabis ruwatan seseorang seharusnya juga mampu secara lahiriah merubah sikap dan perilakunya sehari-hari.
Tradisi ruwatan bagi sebagian masyarakat diyakini memiliki filosofi sendiri. Ternyata secara ilmiah ruwatan berhubungan erat dengan bioenergi (energi hidup). Terbukti saat ini ruwatan Bioenergi semakin banyak peminatnya dan bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat tanpa melihat asal suku, dan agama. Hal tersebut dikarenakan ruwatan Bioenergi bersifat rasional, ilmiah, simpel, tanpa mengurangi maksud, arti, dan hakikat ruwatan itu sendiri.
Ruwatan juga diyakini membantu menemukan keseimbangan dalam hidup menuju kesejahteraan dunia dan akhirat. Dalam ruwatan ini ada proses spiritual yang harus dilalui. Yakni proses pembersihan,penyatuan dan penyeimbangan. Tujuan dari ruwatan tersebut untuk memancarkan kembali kharisma dan pesona diri. Sehingga mudah dalam mencari rejeki, mencari jodoh, usaha lancar, batin tenteram, dll. "Keuntungan lain dari proses ini, emosi stabil, fisik kuat, sehat jasmani dan rohani untuk menuju hidup sehat, selamat dan sejahtera," kata penemu dan formulator ilmu Bioenergi H.M. Syaiful M. Maghsri.
Sebenarnya ruwatan mempunyai makna yang mendalam dari aspek spiritual, sosial dan ritual. Dari aspek spiritual merupakan sarana hijrah pindah dari posisi hati resah, gelisah ke posisi yang tenang dan damai, dari posisi kehidupan yang sulit penuh rintangan, halangan ke posisi kemudahan, kesembuhan dan kesehatan. Sedang aspek sosial diharapkan ruwatan memberikan makna terbebasnya seseorang dari berbagai persoalan hidup menuju hidup yang bahagia dan sejahtera. Adapun aspek ritual mendorong seseorang untuk lebih mendekatkan seseorang pada sang Pencipta Allah Subhanahu Wataala, sebagai sumber pengendali kejadian, pengatur dan pemberi rahmat dan karunia yang terus mengalir kepada hamba-hamba-Nya yang intinya menyakini kasih sayang Tuhan.
Dari sisi prosesi, ruwatan sesungguhnya suatu proses pembersihan energi negatif yang meliputi aspek fisik, mental, emosional, sosial, ekonomi, dan aspek spiritual. Sedemikian dalam makna ruwatan ini, untuk itu diperlukan pemahaman yang benar dan jelas bagi masyarakat agar setelah mengikuti ruwatan mendapatkan manfaat demi terwujudnya harapan-harapan sesuai dengan tujuan mereka mengikuti prosesi ruwatan. Bioenergi sebagai Pusat Pelatihan dan Penyembuhan Alami mencoba untuk membantu menemukan solusinya.


Melalui "Ruwatan Bioenergi" yang merupakan proses pembersihan, penyatuan dan penyeimbangan menuju kesejahteraan dunia dan akhirat, semua permasalan kehidupan akan terpecahkan. "Ruwatan Bioenergi" yang akan ditangani langsung oleh H.M. Syaiful M. Maghsri dijamin bebas dari klenik, mistik, azimat dan jin. Bioenergi bukan sulap dan tidak mengandalkan benda-benda, tapi merupakan energi yang ada dalam tubuh kita dan juga di alam sekitar dengan kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Untuk lebih mendekatkan diri dan memperkuat permohonan maka metode yang digunakan adalah melaui proses "Adjustment" sebagai ritual alami untuk pembersihan dan penyucian jiwa. Proses "Adjustment" akan membersihkan semua unsur negatif dari dalam tubuh dan menyatukan tubuh jasmani dan rohani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup, lebih dekat dengan Tuhan, memancarkan kembali kharisma dan pesona diri, sehingga dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, mencar ijodoh,usaha lancar, karier/jabatan, hutang piutang, batin tenteram, mempertajam intuisi, emosi stabil, fisik kuat, sehat jasmani, dan rohani, terbebaskan dari berbagai penyakit serta permasalahan hidup serta mencapai pencerahan spiritual menuju hidup sehat, selamat, dan sejahtera. Selain acara inti ruwatan akan diberikan tips cara-cara menjalani hidup yang tepat, cara menghadapi masalah dengan diberinya para peserta fasilitas untuk berkonsultasi secara gratis dengan Bapak Syaiful mengenai permasalahan hidup dan penyembuhan berbagai penyakit.




SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin cepat KAYA, SUKSES, LANCAR REZEKI & SEHAT SELALU seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga. 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   
Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 




BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 


Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates