Cara Mengubah Miskin menjadi Kaya dengan Ilmu Bioenergi | Testimoni Bioenergi

Sungguh manusia sempurna dalam menjalani hidupnya atau amaliahnya didasarkan pada keilmuan agar tidak taklid dan didasari dengan keimanan sehingga menjadi hamba beragama dan yakin kepada Allah SWT secara total (kaafah).
Hampir setiap malam bahkan di siang hari hadir berbagai program tontonan televisi yang beraroma mistik, klenik, gaib. Namun amat disayangkan tayangan-tayangan tersebut kurang mengandung unsur tuntunan namun justru bisa menjerumuskan masyarakat ke lembah kebingungan sehingga tidak mampu lagi membedakan manakah sesuatu yang sesungguhnya dan mana yang sekedar rekayasa, karena tidak adanya penjelasan yang memadai. Padahal atas segala sesuatu yang ditayangkan dalam acara tersebut yang dianggap gaib sekalipun tidak sepenuhnya misterius atau tidak sepenuhnya irasional namun bisa dijelaskan secara nalar.
Namun amat disayangkan sebagai manusia kita malas untuk mencari jawab atas fenomena-fenomena alam yang terjadi, apalagi terhadap hal-hal yang disebut "gaib" kadang kita lebih percaya pada pernyataan yang ke luar dari "orang pintar", padahal yang disebut orang pintar ini mungkin juga sama tidak tahunya seperti Anda. Sehingga hal-hal yang sesungguhnya merupakan hal biasa saja, namun oleh orang-orang pinter dianggap sebagai hal yang luar biasa.
Memang bahwa hanya Allah SWT. yang tahu persis sesuatu yang gaib. Namun Allah SWT. juga memberikan manusia akal fikiran dan hati untuk berfikir ilmiah, sebagaimana proses turunnya wahyu yang pertama yaitu surat al-Alaq ayat 1 sampai 5 di mana untuk pertama kalinya Rasulullah Saw disuruh اقرٱ (bacalah) sampai tiga kali oleh malaikat Jibril.
Maka berawal dari Iqra manusia diberikan pengetahuan tentang hukum, kaidah, peraturan, baik itu anjuran maupun larangan. Sampai pada akhirnya menjadi pedoman, petunjuk, dan rahmat bagi seluruh umat manusia. Sehingga manusia menjadi makhluk yang lengkap, bisa membaca, baik yang tersurat dalam kitab Allah SWT. (al-Qur'an) maupun memahami fenomena-fenomena yang digelar oleh Allah di dalam diri kita maupun di alam semesta.
Singkatnya manusia yang sempurna adalah yang di dalam menjalani hidupnya atau amaliahnya didasarkan pada keilmuan agar tidak taklid dan didasari dengan keimanan sehingga menjadi hamba yang beragama dan yakin kepada Allah secara total (kaafah).
Mari kita telusuri, mengapa wahyu Allah yang turun melalui Rasulullah Muhammad Saw. kata pertamanya adalah iqra yang mempunyai arti baca? Atau makna lain yang lebih lengkap adalah menelaah, mendalami, meneliti, mengetahui sesuatu, dan membaca yang tertulis dalam al-Qur'an maupun yang tidak yakni alam semesta dan tanda-tanda yang ada. Kita jabarkan kata iqra menurut huruf-huruf penyusunnya. ا قرٱ tersusun atas huruf:  ا huruf ke-1, ق huruf  ke-21 ر huruf ke-10, ا huruf ke-29.  huruf ke-29. Jadi nilai kata iqra adalah 62 (1+21+10+1+29). Ajaibnya, nilai dari iqra ini sama dengan nila dari kata محمد. Kata Muhammad terdiri dari huruf huruf ke-24, huruf ke-6, huruf ke-24, dan   huruf ke-8. Totalnya adalah 62 (24 + 6 + 24 + 8). Subhanallah.
Mengapa malaikat Jibril mengucapkan kata iqra sampai 3 kali. Tentu saja ada akumulasi kata iqra sebanyak 3 kali. Maka nilainya adalah 186 (62 x 3). Hal ini bukan saja bermakna penegasan bagi Rasulullah saja, melainkan iqra ini juga ditujukan bagi manusia. Sesuai dengan Hadits Nabi yang artinya: "Bila seorang anak adam mati, maka amalnya terputus, kecuali tiga hal, amal baik, ilmu yang bermanfaat, dan do'a anak yang soleh".
Nah, berdasarkan makna iqra, dapat disimpulkan sebagai berikut:
Iqra pertama berarti menelaah, mendalami, meneliti, mengetahui sesuatu, dan membaca yang tersurat maupun yang tersirat atas ilmu yang kita miliki apakah sudah memberikan manfaat dirinya dan manusia.
Iqra kedua berarti mendalami, meneliti, mengetahui sesuatu yang tersurat maupun yang tersirat apakah amal baik yang kita kerjakan berdasarkan keikhlasan.
Iqra ketiga berarti menelaah, mendalami, meneliti, mengetahui sesuatu yang tersurat maupun yang tersirat apakah kita kategori orang yang sholeh dalam berdo'a.
Apakah ini sebuah kebetulan ataukah juga fenomena-fenomena yang terjadi pada diri kita dan yang terjadi di alam semesta ini sebuah skenario Allah yang terpadu.
Sekarang masih banyak di antara kita yang terus mencari sesuatu yang luar biasa, yang hebat, padahal bila Anda sudah bisa membaca, maka yang luar biasa sesungguhnya hanyalah Allah semata. Jangan sampai Anda miskin harta, miskin ilmu, miskin saudara, miskin hati apalagi miskin iman. Saatnya Anda mendapatkan kekayaan sekarang juga, ambillah rahasianya di Bioenergi Center.
Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi, H.M. Syaiful M. Maghsri akan buka-bukaan, mengajarkan Anda untuk membaca baik secara teori maupun praktek langsung untuk menunjukkan mana yang benar dan mana yang rekayasa sehingga masyarakat peserta Gemblengan, Pelatihan akan mengetahui berbagai ilmu metafisik, yang dapat diungkap secara ilmiah prosesnya dan dalarn prakteknya bisa dengan cara rasional, tidak harus klenik, mistik, aneh sehingga tidak menyeret manusia kepada sesuatu yang musyrik (menyekutukan Tuhan), lebih takut kepada makhluk/orang lain dari pada kepada Tuhan, lebih bergantung kepada benda atau sesuatu dan muaranya melalui kegiatan ini adalah agar masyarakat akan terselamatkan dari tipu daya setan dan orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan ketidaktahuan masyarakat.
"Ya sebab dengan mengetahui ilmu yang sesungguhnya saya justru menjadi lebih dekat dengan Allah, sehingga segala permohonan saya mudah terwujud," komentar Pak Andri dari Jakarta.


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin cepat KAYA, SUKSES, LANCAR REZEKI & SEHAT SELALU? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan BioenergiSekarang juga. 
Untuk KONSULTASI GRATIS, DAFTAR PELATIHAN & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)

Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates