Contoh banner 1

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver dengan Bioenergi | Testimoni Kapsul Bioenergi

Istriku menurut pemeriksaan hasil laboratorium positif menderita liver. Aku bawa ke Bioenergi dalam keadaan sakit dan lemah tubuhnya, sampai untuk naik ke tangga gedung Bioenergi baru satu terapi saja sudah tidak mampu. Aku minta diberikan terapi yang terbaik dan terlengkap untuk istriku. Puji Tuhan kembali, Allah berkenan menggunakan Bioenergi sebagai cara menyembuhkan penyakit liver istriku dengan 2x terapi Bioenergi. Allah Maha Besar.

Aku mengenal Bioenergi sejak masih nebeng di Hotel Bumi Asih Yogyakarta. Waktu itu aku membawa anakku yang sakit kepala. Setelah membaca hasil rongent, dokter mengatakan bahwa ini disebabkan mengkerutnya pembuluh saraf di kepala. Akhirnya aku membawa anakku ke Bioenergi Center. Setelah di pijat (yang menurut istilah Bioenergi diterapi) sebanyak 7 kali, ternyata sembuh total sekarang tak kambuh.
Setelah kesembuhan anakku, aku sebarkan berita bahagia ini kepada orang lain. Jika tak salah sudah lebih 20 teman yang aku antarkan ke Bioenergi untuk mendapatkan kesembuhan yang sulit didapatkan. Puji Tuhan banyak masyarakat yang mau memanfaatkan Bioenergi untuk kesembuhan dan mengatasi berbagai masalah mereka. Pada bulan April 2005, aku kembali memanfaatkan Bioenergi untuk istriku. Istriku menurut pemeriksaan hasil laboratorium positif menderita liver. Aku bawa ke Bioenergi dalam keadaan sakit dan lemah tubuhnya. sampai untuk naik ke tangga gedung Bioenergi yang hanya satu buah pun tak mampu.
Aku percaya, berobat ke Bioenergi Center adalah cara menyembuhkan penyakit liver istriku dengan cepat. Pada saat itu, aku minta diberikan terapi yang terbaik dan terlengkap untuk istriku, yaitu dengan mengkonsumsi Kapsul Bioenergi. Puji Tuhan kembali, Dia berkenan menggunakan Kapsul Bioenergi untuk kesembuhan istriku, dengan 2 x terapi. Ternyata Bioenergi Center tidak hanya memberikan kesembuhan fisik, namun juga psikisnya. Setelah sembuh, terbukti bahwa istriku kini lebih ceria, lebih bersemangat dan lebih pasrah menjalani hidup. Hebatnya lagi, dalam urusan intim dengan suami, ia sekarang selalu siap dan tidak pernah menolak.
Aku yakin ini semua adalah anugerah dari Allah melalui Bioenergi. Walau aku hanya guru SD di desa, tetapi pelayanan di Bioenergi Center sangat baik dan profesional. Bapak Syaiful Maghsri ternyata orangnya sangat baik dan rendah hati. Ini yang membuat saya ingin berguru pada dia, bukan karena ketinggian ilmunya, tetapi karena kerendahan hatinya. 
Semoga Bioenergi terus berkembang dan dapat selalu melayani mayarakat dengan baik. Aku sangat kagum karena Bioenergi adalah cara menyembuhkan penyakit liver istriku, dimana sebelumnya istriku telah berobat kemana-mana, tapi tidak ada hasilnya sama sekali. Terimakasih Bioenergi. Maju terus. 
(Bapak Edy Prawoto ).




SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit LIVER seperti Istri Bapak Edy & belum mendapatkan solusi yang tepat hingga saat ini? Jangan biarkan penyakit Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun penyakit Anda, Segera atasi dengan Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   
Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 




BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates